Prediksi Bola

Prediksi Lincoln Red Imps vs Shkupi, 12 Juli Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Lincoln Red Imps vs Shkupi, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi Liga Champions 2022/2023.

Analisis pertandingan

Setelah kalah 3-0 di leg pertama babak kualifikasi pertama Liga Champions, Lincoln Red Imps akan bertujuan untuk menghasilkan comeback yang luar biasa di kandang melawan Shkupi Selasa malam WIB.

Tim tamu, sementara itu, memiliki satu kaki di babak kedua kualifikasi, dan mereka akan melihat pertandingan di Gibraltar.

Baca Juga  Prediksi Austria vs Norwegia, Nations League, 14 Oktober 2024

Lincoln Red Imps telah memenangkan dua dari tiga pertandingan putaran pertama mereka sebelumnya di kualifikasi Liga Champions, tetapi mereka memiliki gunung untuk didaki untuk menang kali ini.

Juara dari juara Gibraltar mengalami perjalanan bencana ke Makedonia Utara Selasa lalu, menderita kekalahan 3-0 di leg pertama.

Sebagai hasil dari kekalahan leg pertama, Lincoln Red Imps mengakhiri 17 pertandingan di semua kompetisi, karena mereka menderita kekalahan kompetitif pertama mereka sejak Desember 2022.

Baca Juga  Prediksi Skor Brasil vs. Peru, Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024

Dengan comeback luar biasa yang diperlukan pada hari Selasa, tim asuhan Mick McElwee akan mendapat inspirasi dari fakta bahwa mereka telah memenangkan sembilan dari 10 pertandingan kandang sebelumnya.

Mereka juga dapat mengambil kepercayaan diri dari pertandingan kandang putaran pertama mereka di Champions edisi tahun lalu, yang menghasilkan Lincoln Red Imps mengalahkan Fola Esch 5-0 pada kesempatan itu.

Sementara itu, Shkupi mungkin merasa bahwa kerja keras telah dilakukan setelah mengalahkan Lincoln Red Imps di leg pertama untuk mendapatkan keunggulan dalam pertandingan tersebut.

Mereka memimpin dua gol di babak pertama di leg kandang, dengan Mamadou Danfa dan Sunday Adetunji masing-masing mencetak satu gol untuk tuan rumah.

Gagi Margvelashili mungkin takut dia memberi Lincoln Red Imps kesempatan untuk membalas ketika dia diusir keluar lapangan karena kartu kuning kedua, tetapi gol bunuh diri Scott Wiseman merusak harapan juara Gibraltar untuk meraih hasil positif.

Baca Juga  Prediksi Skor Finlandia vs. Inggris, Jadwal Nations League, 13 Oktober 2024

Setelah melakukan debut Liga Champions minggu lalu, Shkupi sekarang akan bersiap untuk pertandingan tandang pertama mereka di kompetisi tersebut.

[ads1]

Meskipun mereka belum memainkan pertandingan tandang di kompetisi klub elit Eropa, juara Makedonia Utara tidak pernah kalah dalam pertandingan tandang Eropa dengan tiga gol atau lebih, menunjukkan sejarah ada di pihak mereka menjelang leg kedua.

Head to Head Lincoln Red Imps Vs Shkupi

Lincoln Red Imps akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah upaya Kualifikasi UCL 3-0 kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Shkupi.

Lincoln Red Imps benar-benar berjuang di depan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 2 melawan lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertandingan itu, Lincoln Red Imps juga melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka menjadi 18.

1 2Laman berikutnya

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button