Diminati Banyak Klub Besar, Gelandang Lazio asal Serbia Tetap Ingin Bertahan Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Meskipun kabarnya selalu diminati banyak klub besar Eropa, gelandang Lazio asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic justru mengaku dia ingin bisa bertahan lebih lama lagi dengan klubnya.

Kehadiran dari pelatih baru, Maurizio Sarri memang diharapkan memberikan pengaruh baru yang positif bagi Lazio musim depan. Akan tetapi, efek negatif dari perubahan tersebut kabarnya juga muncul setelah ada kemungkinan beberapa punggawa I Biancolesti berharap untuk hengkang.

Pemain-pemain seperti Joaquin Correa ataupun Luis Alberto disebut menjadi nama-nama punggawa Lazio yang berpotensi untuk meninggalkan klub. Namun, beruntung bagi I Biancocelesti tidak semua pemain dari tim asal ibukota Italia tersebut memiliki ambisi untuk meninggalkan timnya.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Salah satu pemain yang justru mengaku tidak memiliki keinginan untuk hengkang adalah gelandang bintang dari I Biancocelesti asal Serbia, Sergej Milinkovic-Savic. Sang pemain mengungkapkan kepada Lazio Style Channel, bahwa dia berharap akan bisa bertahan lebih lama lagi bersama I Biancocelesti karena kini dirinya sudah merasa menjadi salah satu pemimpin dalam tim.

Sudah berada enam tahun kini di Lazio dan disebut menarik minat banyak tim besar, termasuk PSG dan Juventus, Milinkovic-Savic memang kini melihat dirinya bisa menjadi sosok panutan bagi talenta-talenta muda klubnya. Gelandang berusia 26-tahun itu merasa sudah menjadi tanggung jawab baginya untuk bisa memberikan pertolongan kepada punggawa-punggawa muda dari klubnya.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun sudah cukup lama bergabung dengan Lazio, Milinkovic-Savic tampaknya memang sudah merasa nyaman dengan situasi yang dialami saat ini dengan klubnya. Selain itu, kehadiran Sarri justru membuat sang pemain menjadi semakin bersemangat untuk memulai lagi kompetisi.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Metode latihan dari Sarri sejauh ini merupakan hal yang cukup disukai oleh Milinkovic-Savic sendiri karena dia dan rekan-rekan setimnya langsung memulai sesi latihan dengan menggunakan bola. Gelandang tim nasional Serbia itu sudah tidak sabar untuk segera memulai musim baru, karena ingin memperlihatkan sepak bola hasil racikan pelatih baru mereka.

Milinkovic-Savic juga menambahkan timnya sudah siap dengan apapun, termasuk perubahan yang pastinya akan terjadi karena keinginan Sarri untuk bermain dengan formasi 4-3-3. Lazio sendiri beberapa musim sebelumnya memang identik dengan 3-5-2, karena itu merupakan skema favorit mantan pelatih mereka, Simone Inzaghi.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read