Julian Nagelsmann Dambakan Penyerang Lincah Italia Ini di Bayern Munchen Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Performa penyerang Juventus Federico Chiesa yang mengesan selama tugas internasional bersama timnas Italia telah menarik minat dari manajer anyar Bayern Munchen, Julian Nagelsmann.

Pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann adalah fans berat pemain sayap timnas Italia dan Juventus Federico Chiesa, memuji semangat dan dinamisme permainannya yang dianggapnya luar biasa.

Datang sebagai pilihan sekunder di belakang Domenico Berardi, penyerang berusia 23 tahun itu kemudian membuktikan kualitasnya dan kini bahkan telah menggeser bintang Sassuolo itu di lini depan Azzurri.

Dia sudah mencetak dua gol dalam tiga penampilannya di fase gugur untuk Italia, dan dia diperkirakan akan kembali tampil sebagai starter saat negaranya tampil di final Euro 2020 melawan Inggris di Wembley pada Senin (12/7) dini hari WIB.

Melihat penampilannya yang mengesankan selama di Juventus, mencetak delapan gol dan delapan assist di Serie A, yang berlanjut di Euro 2020 bersama Italia membuat Julian Nagelsmann secara terbuka mengakui ketertarikannya pada pemain berusia 23 tahun.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya pasti ingin mengontrak Federico Chiesa,” kata Julian Nagelsmann kepada Bild am Sonntag. “Dia adalah pemain super, karena dia mewujudkan semangat dan dinamisme yang luar biasa.”

“Saya sudah mengenalnya sejak lama dan berpikir dia luar biasa, karena dia sangat riang, dia suka menggiring bola, dan mengejar penyelesaian dengan cepat. Namun, dia juga memiliki label harga yang sangat, sangat mahal.”

Juventus membayar Rp 344 Milyar untuk pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli dari Fiorentina senilai Rp 688 Milyar. Calciomercato melaporkan pekan ini bahwa Federico Chiesa sama sekali tidak untuk dijual, dan jika dia pindah, biayanya minimal Rp 1,55 Trilyun.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read