Strikernya asal Meksiko Lolos dari Cedera Parah, Napoli Sedikit Lega Rakyatnesia

12

rakyatnesia.comNapoli bisa bernafas lega setelah mengetahui kabar bahwa penyerang mereka asal Meksiko, Hirving Lozano ternyata tidak mengalami cedera yang terlalu parah saat membela timnasnya di laga Piala Emas.

Masih berada dalam fase pramusim, kabar buruk nyaris menghampiri skuad Napoli setelah penyerang andalan mereka asal Meksiko, Hirving Lozano sempat mengalami cedera saat membela tim nasionalnya di kejuaraan Piala Emas. Lozano yang menjadi salah satu andalan dari I Partenopei sempat harus dibawa ke RS karena mengalami benturan pada kepalanya saat berduel dengan kiper lawan pada laga rakyatnesia tim El Tri menghadapi Trididad dan Tobago.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

Kondisi Lozano sempat dikhawatirkan karena memang harus menjalani pemeriksaan di RS, namun beruntung menurut konfirmasi resmi dari Napoli kondisi sang bomber ternyata tidak perlu dikhawatirkan. Sang pemain juga dipastikan kondisinya telah stabil, meskipun memang masih harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk menentukan kondisi medisnya.

Rasa cemas terhadap kondisi Lozano memang sangat wajar karena sang pemain sempat harus digotong ke RS dengan menggunakan penyangga leher. Beruntung bahwa saat akan dibawa keluar dari stadion, penyerang berusia 25-tahun berhasil menggerakkan tangannya yang merupakan pertanda positif bagi kondisi sang pemain.

Baca Juga  Hasil Liga Inggris, Tottenham Vs Watford, Hotspur Puncaki Klasemen

Kini Napoli tentunya berharap bahwa tidak akan ada masalah pada hasil medis lanjutan dari Lozano, sehingga sang pemain nantinya akan bisa kembali berlatih dan siap memperkuat klubnya setelah pulih. Jika memang tidak ada hal yang mencemaskan terhadap kondisinya, sepertinya sang penyerang hanya akan memerlukan waktu istirahat dan tidak akan mengalami kesulitan untuk mengikuti sisa jadwal pramusim dari I Partenopei.

Channel Gilabola di Youtube

Akan tetapi, kerugian sepertinya akan lebih menghinggapi tim Meksiko, karena Lozano bisa jadi tidak akan bisa kembali turun pada lanjutan Piala Emas untuk memulihkan kondisinya. Dengan cedera yang dialami, tim medis Napoli memang dikabarkan terus melakukan kontak dengan staff kesehatan dari El Tri untuk mendapatkan perkembangan terbaru terhadap kondisi dari mantan pemain PSV Eindhoven tersebut.

Baca Juga  Video Casemiro Vs Wasit Di Laga Real Mrid Vs Real Betis

Napoli tentu berharap sang pemain memang bisa beristirahat hingga benar-benar pulih dan tidak memaksakan diri untuk tampil lagi bagi Meksiko. Namun, keputusan terakhir pastinya akan ditentukan oleh tim dokter serta Lozano sendiri mengenai partisipasinya di lanjutan Piala Emas.

sumber artikel : Gila bola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More