Manchester United Inginkan Bek Kanan Napoli Rakyatnesia

Dedi Suparman

Manchester United Inginkan Bek Kanan Napoli Rakyatnesia
Bagikan

rakyatnesia.comManchester United dikabarkan berminat mendatangkan Giovanni Di Lorenzo. Selain itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga akan segera mengajukan penawaran resmi ke Napoli.

Giovanni Di Lorenzo musim lalu bermain 49 penampilan untuk tim papan atas Liga Italia di semua kompetisi. Menit bermain tersebut sudah cukup membuatnya dipanggil Roberto Mancini bermain untuk timnas Italia di Euro 2020.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun itu pun selama di Euro sudah bermain dalam 5 laga. Selain itu, kontribusinya juga membawa Italia ke final yang mana sudah ditunggu oleh Inggris. Performanya yang mengesankan di Napoli dan Gli Azzurri rupanya mendapatkan perhatian khusus dari Manchester United.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Minat tinggi raksasa Liga Inggris untuk memboyongnya lantaran Giovanni Di Lorenzo diklaim cocok untuk memberikan persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan.

Seperti yang diberitakan Il Napolista, sang pemain disebut tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris. Sehingga hal ini membuka peluang MU untuk merekrutnya. Sedangkan eks pemain Empoli itu memang baru saja meneken kontrak jangka panjang dengan Napoli. Namun, dalam laporan itu menjelaskan Manchester United bisa memboyongnya di musim panas ini dan siap menggodanya dengan 17 juta pounds atau sekitar 341 miliar rupiah.

Channel Gilabola di Youtube

Sebagai informasi, Di Lorenzo telah mencetak 7 gol dan membuat 15 assist dalam 95 penampilan untuk Napoli.

Baca Juga  Prediksi Jitu dan Akurat Napoli vs Atalanta: Wajib Tahu!

Sementara itu, bidikan Manchester United diperkirakan akan menjadi starter untuk Italia di final Euro 2020 melawan Inggris di Wembley, Senin (12/7) dini hari WIB.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read