Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Showbiz Sinopsis Episode 3 Dunia Maya, Celine Merasa Tersaingi oleh Maya Rakyatnesia


Showbiz Sinopsis Episode 3 Dunia Maya, Celine Merasa Tersaingi oleh Maya Rakyatnesia 1

Rakyatnesia – Apalagi yang akan terjadi pada kehidupan Maya? Semua konten di channel Maya disukai banyak orang yang membuat subscriber channel Dunia Maya terus bertambah. Semua kenyataan ini semakin membuat Maya senang, yang tanpa sadar mulai mengusik Celine yang merasa tersaingi.

Tanpa takut Celine pun menantang Maya untuk membuktikan siapa yang lebih hebat di rakyatnesia mereka. Tetapi Maya menjadi ragu untuk menerima tantangan tersebut. Semua media pun berbondong-bondong untuk meliput sehingga membuat situasi di rakyatnesia Maya dan Celine semakin panas. 

Baca Juga  Lihat Sinopsis Film The Lord of the Rings: The Return of the King, Tayang di Bioskop Trans TV Malam In Terbaru 2022

Di sisi lain, kakak Maya yang bernama Misya masih menyayangkan sikap Maya yang ia anggap abai dengan kuliahnya dan lebih memfokuskan diri ke dunia Youtube. Sedih akan hal tersebut, Maya akhirnya mendapatkan ide dari adiknya kemudian berusaha meyakinkan Misya dengan mengatakan, “Gue akan bikin waktu untuk kuliah, Kak. Kuliah tetap prioritas pertama gue.”

Baca Juga  Lihat Link Download Love All Play Episode 3 Sub Indo, Spoiler Adegan Kiss Scene Terbaru 2022

Di saat yang bersamaan juga, rasa suka Maya terhadap Ardi semakin besar ketika melihat Ardi di kafe. Maya merasa Ardi adalah gambaran seorang lelaki yang sempurna tanpa mengetahui bagaimana sifat Ardi yang sebenarnya. Semuanya semakin rumit saat Maya menemukan Ardi datang ke rumahnya, membuat Maya bingung apa sebenarnya maksud Ardi.

Penasaran kelanjutan cerita Maya membangun channel Youtube-nya? Pertemuannya dengan Ardi akan berarti sesuatu? Serta bagaimana kelanjutan persaingan rakyatnesia Maya dan Celine? Siapakah yang akan membuktikan dirinya sebagai beauty vlogger terbaik?

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Back to top button