Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Polsek Ngasem Patroli Obyek Wisata Khayangan Api. Pengunjung Wajib Patuhi Prokes

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Masih dalam suasana libur sekolah, Polres Bojonegoro melalui Polsek Ngasem menggelar patroli, Minggu (10/7/2022).

Patroli digelar sekaligus sambang guna memantau aktivitas warga yang mengunjungi obyek wisata Khayangan  Api, yang berada di Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Ngasem, IPTU Karyoto mengatakan sampai saat ini masih dalam suasana libur sekolah sehingga obyek wisata Khayang Api masih dikunjungi warga.

Baca Juga  KH Agus Said dari Bangilan, Tuban, Tampil Sebagai Imam dan Khotib Sholat Idul Adha 1443 H, di Masjid Besar Baiturrahman, Baureno

Lanjut Iptu Karyoto, karenanya Polsek Ngasem terus melaksanakan patroli dan sambang sambil memberikan imbuan atau pesan-pesan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Patroli ini bertujuan untuk menjaga kondusivitas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 atau varian baru,” kata Kapolsek, IPTU Karyoto kepada awak media ini.

Baca Juga  Polisi Tangkap Tetsuya Yamagami, Pelaku Penembakan Mantan PM Shinzo Abe

IPTU Karyoto menambahkan personel Polsek Ngasem yang melaksanakan patroli disekitaran area wisata Khayangan Api mengimbau para pedagang turut serta menjaga Kamtibmas di lokasi wisata milik Pemkab Bojonegoro itu.

Ditambahkan, patroli juga turut memperhatikan kebesihan lingkungan tempat wisata sehingga tempat wisata kelihatan bersih, nyaman dan aman.

“Dengan imbauan-imbauan melalui kegiatan patroli ini, harapannya situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Baca Juga  Liga Santri Piala Kasad di Kodim 0813 Bojonegoro, 2 Tim Ponpes Bertemu di Final

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku