Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman, 11 Juli Piala Presiden

Opik Arrow

Prediksi Borneo FC vs PSS Sleman, 11 Juli Piala Presiden
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Borneo FC vs PSS Sleman, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Ini adalah Pertandingan PIala Presiden 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Laga leg 2 Semi Final Piala Presiden 2022 itu akan diadakan di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Ke-2 team yang hendak bertanding kelak sudah memainkan laga Semi Final Leg 1 Piala Presiden 2022. Borneo FC unggul agregat 2-0 dari PSS Sleman.

Borneo FC sukses mencetak kemenangan di leg 1 semi final Piala Presiden 2022 bekat dua gol Matheus Pato.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro belum kehilangan keinginan untuk bawa pasukan Super Elja mengambil langkah ke final.

Tekad besar digotong Seto Nurdiantoro saat bawa PSS Sleman berkunjung ke Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

“Kesempatan tentu ada, meskipun kecil. Kami tidak paham ada fenomena Tuhan buat team PSS Sleman.

Si pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyaksikan ada kekurangan atau kekurangan yang perlu diperbarui supaya saat pertandingan putaran kedua dapat bangun dan capai kemenangan untuk capai ticket ke set final.

Pelatih berargumen, walau ketinggalan 2 gol, PSS Sleman masih tetap percaya diri sanggup come-back dari Borneo FC di putaran kedua semi-final Piala Presiden 2022.

Si juru strategi PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengangkat visi come-back dalam kunjungannya ke Stadion Segiri Samarinda pada Senin (11/07/2022).

Dia tidak perduli dengan ketinggalan 2 gol yang perlu PSS Sleman kejar, menurut dia fenomena bisa jadi mengikuti Super Elja di putaran kedua Piala Presiden 2022.

“Mengenai kesempatan tentu ada meskipun kecil. Kami tidak paham ada fenomena Tuhan buat team PSS. Kita nantikan disitu,” kata Seto dikutip situs sah PSS Sleman.

“Kami lebih konsentrasi untuk berusaha semaksimal yang kita sanggup. Tentang hasil, kami tidak paham kelak,” terang Seto.

Baca Juga  Rahasia Prediksi Akurat "Prediksi Skor Syria Vs Myanmar" Terungkap!

Pelatih dari Yogyakarta itu akui permasalahan khusus PSS Sleman berada di pos baris belakang.

Seto usaha membenahi lengahnya baris belakang Super Elja yang perlu kecolongan 2 gol di putaran pertama menantang Borneo FC Samarinda.

“Mengenai baris belakang, kita mengakui ada tugas rumah meskipun kerap perputaran pemain dengan keadaan semacam itu,” jawab Seto.

“Memang seharusnya ada pembaruan untuk center back dan full back, di status itu harus ada pembaruan. Semoga nantinya menjadi lebih baik kembali,” pungkas Seto.

Sementara walau teamnya unggul dua gol, Milomir Seslija tidak ingin terbuai.

Juru strategi asal Bosnia itu memperjelas jika perjuangan anak asuhannya belum usai karena masih tetap ada laga putaran kedua di kandang sendiri.

“Saya menjelaskan ke anak-anak jika ini belum usai. Masih tetap ada 90 menit kembali di Samarinda,” kata Milo, panggilan dekat Milomir Seslija, dalam sesion temu jurnalis selesai pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Bekas pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu menambah, kemenangan 2-0 di kandang PSS Sleman membuat Borneo FC dapat memandang putaran kedua dengan keyakinan diri tinggi.

[ads1]

Tetapi, di sisi lain, Milo tidak mau beberapa pemainnya berasa di atas angin saat jalani putaran kedua di Samarinda.

pss sleman prediksi

Kami menang 2-0 tetapi kami jangan menyepelekan musuh karena mereka sangatlah baik,” tutur Milo. “Putaran kedua kelak bisa menjadi rintangan untuk kami untuk selalu bermain bagus,” kata juru strategi berumur 57 tahun itu.

Head to head Borneo FC Vs PSS Sleman

“Saya lihat dari pertandingan awal hingga saat ini memang kondisi fisik pemain PSS belum maksimal. Tapi dengan beberapa rotasi serta adanya beberapa pemain yang bermain hingga 90 menit artinya ada peningkatan fisik,” kata Seto dikutip dari laman resmi PSS Sleman. “Secara pencapaian kebugaran fisik mungkin dalam latihan tidak dapat.

Artinya kita berproses dari pertandingan yang kita lalui di turnamen ini,” sambungnya. Oleh sebab itu, pelatih kelahiran Kalasan, Yogyakarta itu mengatakan akan menggenjot kondisi fisik para pemain menjelang leg kedua semifinal Piala Presiden 2022. Tidak hanya pada sesi latihan, kondisi fisik juga akan terlihat pada saat pertandingan.

Bagikan

Also Read