Forpimda Bojonegoro Bersama Rombongan Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73, di Lapangan Makodam V/Brawijaya

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Peringati Hari Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Kapolres Bojonegoro bersama rombongan hadiri acara upacara dan pameran inovasi yang bertempat di Lapangan Makodam V Brawijaya Surabaya, Rabu(10/7/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos, Wakil Bupati Bojonegoo Drs Budi Irawanto,M.Pd, tokoh agama, masyarakat dan pemuda mengikuti upacara dan pameran inovasi  tersebut.

Dalam acara tersebut hadir Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, MSi beserta jajaran Kepolisian Se-Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R Wisnoe Prasetja Boedi beserta seluruh jajarannya, Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa beserta jajaran dan instansi terkait.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Polres Bojonegoro juga mengikut sertakan jajaran forpimda juga tokoh agama, masyarakat dan pemuda dalam upacara Hari Bhayangkara ini,” jelas Kapolres.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 yang dipusatkan di Lapangan Makodam V Brawijaya berbagai atraksi untuk memeriahkan kegiatan tersebut diantaranya, syukuran dan parade serta bazar murah dan makan gratis termasuk pembagian sembako untuk masyarakat Jawa Timur.

Selain itu, acara juga dimeriahkan tarian yang diperagaakan dari TNI- Polri. Bahkan suguhan taria-tarian tradisi budaya setempat yang ada di Kabupaten yang ada di Jawa Timur diantaraya Reok Ponorogo dan Tari Gandrung Banyuwangi.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Masih menurut Kapolres Bojonegoro dengan menghadirkan jajaran Forpimda dan tokoh agama, masyarakat serta pemuda untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas khususnya di Kabupaten Bojonegoro peran yang luar biasa sinergitas ini harus dijaga, harus dikembangkan, harus diperkuat pasca Pemilu 2019.

“Kita besar karena kita bersama, kita besar karena kita bersatu. Oleh karena itu mari kita Bersama-sama menjaga Bojonegoro dengan menjalin persatuan kesatuan dan persaudaraan,” tegas Ary Fadli.

Selesai acara Kapolres Bojonegoro beserta jajaran Forpimda, tokoh agama, masyarakat dan pemuda mengikuti sesi foto Bersama dan mengunjungi stand pameran milik Polres Bojonegoro.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read