Pasutri Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalanan Gelap Sukodadi Lamongan, Diduga Tabrak Lari

Panjoel Kepo

Pasutri Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Jalanan Gelap Sukodadi Lamongan, Diduga Tabrak Lari
Bagikan

rakyatnesia.com – Sepasang suami istri ditemukan tergeletak tak bernyawa di Jalan Nasional Lamongan, tepatnya di Kebonsari, Kecamatan Sukodadi, pada Selasa (9/7/2024).

Kedua korban diduga menjadi korban tabrak lari di jalur poros pantura saat mengendarai motor. Gelapnya ruas jalan di tempat kejadian membuat warga sekitar tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Bahkan sampai pagi ini, belum diketahui pasti bagaimana peristiwa itu terjadi.

Korban diduga tabrak lari ini adalah Mukarom (50) dan istrinya Riyah (49), warga Desa Waruwetan, Kecamatan Pucuk. Sebelum kejadian, keduanya mengendarai motor Honda Beat matic berwarna putih dengan nomor polisi S 3101 JAM. Mereka ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan poros pantura.

Baca Juga  Dugaan Pemicu Kebakaran Pabrik Spons di Gresik: Bakar Sampah dan Ditinggal

“Warga tahu-tahu keduanya ditemukan sudah tergeletak meninggal,” kata salah satu warga Sukodadi, Zakaria yang sempat mengabadikan ketika kedua korban hendak dievakuasi petugas.

Menurut Zakaria, keduanya mengalami luka parah dan suami istri ini diduga menjadi korban tabrak lari.

Zakaria memastikan di ruas jalan tempat kejadian terbilang gelap. Dan saat korban melintas itulah diduga terserempet atau tertabrak kendaraan lain hingga keduanya terjatuh.

“Gelapnya lokasi kejadian menyebabkan warga sekitar tidak mengetahui persis kejadian naas ini,” tambah Zakaria, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga  Momen Sakral Larung Sesaji Telaga Ngebel Ponorogo di Awal Bulan Suro

Selanjutnya, Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan.

Kasat Lantas Polres Lamongan, AKP Widyagana Putra Dhirotsaha melalui Kanit Gakkum, Ipda Hadi Siswanto mengatakan, kejadian di Kebonsari tadi malam masih terus dalam penyelidikan.

Pihaknya berusaha untuk bisa mendapatkan saksi yang kemungkinan mengetahui insiden tersebut.

Kata Hadi, petugas juga mencari rekaman CCTV di sekitar jalan tersebut untuk mendapat petunjuk.

Ia mengimbau, kepada para pengguna jalan untuk ekstra waspada dan hati-hati saat melintas tidak perduli saat pagi, siang, sore maupun malam hari.

Bagikan

Also Read