Avanza Bermuatan 11 Penumpang Terjun ke Jurang di Mojokerto, 1 Orang Tewas

Panjoel Kepo

Avanza Bermuatan 11 Penumpang Terjun ke Jurang di Mojokerto, 1 Orang Tewas
Bagikan

rakyatnesia.com – Sebuah mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi L 1518 VX jatuh ke jurang di turunan AMD, Dusun Sendi, Desa/Kecamatan Pacet, Mojokerto, menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Saksi mata, Syukur Mujiono (60), yang juga merupakan warga setempat, mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dari selatan ke utara, tepatnya dari arah Cangar, Kota Batu menuju Pacet.

Sekitar pukul 15.30 WIB, minibus yang penuh penumpang itu tiba-tiba banting setir ke kiri dan terjun ke jurang di sisi kiri jalan.

Baca Juga  Amarah Suami di Situbondo: Bunuh Ayah Tiri yang Kerap Menggoda Istri

“Mobil Avanza banting kiri, menabrak pohon kesono, lalu masuk ke jurang,” ujar Syukur kepada wartawan di lokasi, Rabu (10/7/2024).

Kerasnya benturan dengan pohon menyebabkan bagian depan mobil Avanza ringsek. Kaca depan dan belakang mobil pecah, dan roda depan sisi kanannya terlepas.

Bangkai mobil di dalam jurang sekitar 20 meter dari permukaan jalan. Informasinya yang digali rakyatnesia, mobil Avanza ini berisi 11 orang termasuk 1 balita. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan 1 orang tewas di lokasi.

Ketua LPBI NU Mojokerto Saiful Anam menjelaskan, evakuasi para korban menggunakan 7 ambulans Puskesmas Pacet dan milik para relawan. Menurutnya, seluruh korban telah dievakuasi ke RS Sumberglagah, Pacet, Mojokerto.

Baca Juga  Truk Muat Mi Instan Terbakar di Bojonegoro, Api Muncul di Jok Kemudi

“Jumlah korban masih simpang siur. Yang pasti ada 1 korban meninggal di lokasi, jenis kelaminnya laki-laki,” tandasnya.

Bagikan

Also Read