Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-71, di Alun-alun Kota Bojonegoro

0 78

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Polres Bojonegoro gelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -71, yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (10/7/2017), yang dimulai sekira pukul 07:00 wib.

Dalam kegiatan upacara peringatan HUT Bhayangkara atau yang biasa disebut Hari Bhayangkara ke -71 tersebut, dihadiri oleh Forpimda, para undangan dan diikuti pula oleh peserta dari instansi pemerintah dan juga anggota Bojonegoro Kampung Pesilat.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, selaku Inspektur Upacara berkenan membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir H. Joko Widodo. Dalam sambutanya, disampaikan ucapan terimakasih dan sangat mengapresiasi pada kerja keras Kepolisian Republik Indonesia (Polri), baik yang bekerja di kota-kota besar maupun di pelosok-pelosok desa di negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga hasilnya kelihatan dan nampak nyata.

Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Ke-71, di Alun-alun Kota Bojonegoro 1
Tampak, peserta upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 yang diselenggarakan Polres Bojonegoro di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Senin (10/7/2017).

Disampaikan pula, dalam usia ke-71, Polri telah menunjukkan dedikasi, loyalitas, dan integritas yang tinggi untuk mendukung terwujudnya pembangunan nasional dan pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

“Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif. Polri sukses melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstrasi, penanganan terorisme, pemberantasan narkoba, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,”tegasnya, Senin (10/7/2017).

Di tengah serangan terhadap Polri yang terjadi belakangan ini, Presiden juga berpesan agar polri terus menjaga nilai-nilai ke-bhinneka-an yang sudah menjadi kodrat bangsa indonesia. Polri harus terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa indonesia dengan menjaga soliditas internal dan bertindak profesional. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More