Ribuan Warga Bersama Polisi, Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Yang Digelar Polres Bojonegoro

0 93

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-71, Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat, terbuka untuk umum terutama bagi seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Minggu (9/0/2017), yang dimulai pukul 06:00 wib.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro sebelum melepas peserta jalan santai menyampaikan, bahwa acara yang diselenggarakan tersebut merupakan suatu rangakaian peringatan HUT Bhayangkara ke-71 yang diselenggarakan Polres Bojonegoro. Sebab, sebelumnya sebelumnya juga sudah diadakan berbagai perlombaan.

“Acara ini, sebagai wujud bahwa Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dan Polri adalah milik Masyarakat,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Minggu (9/7/2017).

Dengan diadakannya acara Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat tersebut, diharapkan dapat memantapkan soliditas dan sinergitas antara instansi dan masyarakat sehingga dapat menangkal aksi teror dan dapat menciptakan keamanan serta ketertiban untuk mendukung pembangunan daerah.

Ribuan Warga Bersama Polisi, Ikuti Jalan Sehat Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Yang Digelar Polres Bojonegoro 1
Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si saat menyanyi di Panggung Hiburan Pesta rakyat di acara jalan sehat dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-71, dengan start dan finish di Jl Mas Tumapel depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Minggu (9/7/2017).

“Jika kita kompak dan bersinergi maka tidak akan ada aksi teror dan daerah akan aman, para investor pun akan datang mewujudkan pembangunan sehingga terbuka lapangan pekerjaan dan masyarakat Bojonegoro menjadi makmur,” terangnya.

Setelah memberikan sambutan, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si yang didampingi Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, Wakil Kedtua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto serta undangan lainnya, berkenan melepas para peserta Jalan santai dengan mengibarkan bendera di garis start yang berada di Jalan Mas Tumapel depan Pendapa Malowopati Pemkab Bojonegoro atau di timur Alun-alun Kota Bojonegoro.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, bakal mengambil start di Jalan Mas Tumapel depan Pendopo Pemkab Bojonegoro atau timur Alun-alun Bojonegoro, kemudian peserta jalan ke utara, terus belok ke kiri yaitu ke Jalan Imam Bonjol, sesampainya di traffict light depan Sat Lantas, lurus dan masuk ke Jalan Mastrip, lalu sesampainya di Pertigaan Ringin Contong peserta belok kiri ke Jalan MH Thamrin.

Selanjutnya, peserta jalan sehat belok kiri ke Jalan Panglima Sudirman dan sesampainya di Kantor Pos & Giro, jalan sehat belok kiri ke Jalan Trunojoyo, lalu belok kiri ke Jalan Pahlawan, kemudian di timurnya Alun-alun peserta belok kanan dan masuk ke Jalan Mas Tumapel atau masuk finish, tepatnya di depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Sesampainya di finish yang berada di Jl Mas Tumapel depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, peserta memperoleh makanan gratis dari panitia dan berkumpul di timur Alun-alun Kota Bojonegoro itu, sambil menikmati music yang sudah disiapkan sambil menunggu pengundian doorprice dengan hadiah utama sepeda motor, kulkas, TV, Sepeda gunung dan ratusan hadiah hiburan lainnya. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More