Kapolres Bojonegoro Laksanakan Baksos ke Anak Penderita Hidrosefalus, di Kandangan, Trucuk

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kunjungan kerja (kunker) Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ibu Rani Ary Fadli dan rombongan, dilaksanakan ke Polsek Trucuk, Senin (9/7/2018).

Adapun maksud tujuan kunjungan kerja ke Mapolsek Trucuk menurut AKBP Ary Fadli adalah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan Polri agar anggota selalu memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

Selain itu, juga perlu meningkatkan soliditas dan sinergitas baik itu antar anggota, dengan instansi lain, serta dengan masyarakat dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

“Kita harapkan anggota lebih solid, karena jika kita solid sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terus terjaga,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,MSi, Senin (9/7/2018).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro beserta rombongan juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk melaksanakan Baksos (bakti sosial) kepada Muhammad Affandi (14 tahun) anak dari Kasri (60 Tahun), seorang penjual sayur keliling, yang tercatat sebagai warga di Desa Kandangan, RT 09, RW 02, Kecamatan Trucuk, yang menderita penyakit Hidrosefalus.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Muhammad Affandi menderita penyakit Hidrosefalus sejak bayi berusia kurang lebih 3 bulan. Dia saat ini hanya tinggal bersama ibunya, sebab sejak lama pada saat Muhammad Affandi masih bayi, ayahnya pergi meninggalkannya dan sampai sekarang tidak pernah pulang ke rumah.

Selain berkunjung ke rumah ibu Kasri yang memiliki putra penderita Hidrosefalus, Kapolres dan rombongan juga memberikan santunan kepada Sumi, (65 tahun), dan Kasminah, (65 tahun), keduanya warga Desa Kandangan, RT 009, RW 002, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Mereka dalam kondisi lanjut usia (lansia) atau yang biasa disebut Jompo sebab mereka sudah tak mampu bekerja lagi.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar