Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedSosial & Budaya

Kapolres Bojonegoro Laksanakan Baksos ke Anak Penderita Hidrosefalus, di Kandangan, Trucuk

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kunjungan kerja (kunker) Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, bersama Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro Ibu Rani Ary Fadli dan rombongan, dilaksanakan ke Polsek Trucuk, Senin (9/7/2018).

Adapun maksud tujuan kunjungan kerja ke Mapolsek Trucuk menurut AKBP Ary Fadli adalah untuk menyampaikan kebijakan pimpinan Polri agar anggota selalu memberikan pelayan prima kepada masyarakat.

Selain itu, juga perlu meningkatkan soliditas dan sinergitas baik itu antar anggota, dengan instansi lain, serta dengan masyarakat dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.

Baca Juga  Kapolres Bojonegoro: Pos dan Anggota Siap Amankan Arus Mudik Lebaran

“Kita harapkan anggota lebih solid, karena jika kita solid sehingga kondusifitas kamtibmas dapat terus terjaga,” tegas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,MSi, Senin (9/7/2018).

Kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Bojonegoro beserta rombongan juga dimanfaatkan oleh Kapolres untuk melaksanakan Baksos (bakti sosial) kepada Muhammad Affandi (14 tahun) anak dari Kasri (60 Tahun), seorang penjual sayur keliling, yang tercatat sebagai warga di Desa Kandangan, RT 09, RW 02, Kecamatan Trucuk, yang menderita penyakit Hidrosefalus.

Baca Juga  Hamil 8 bulan, Wanita Asal Jampet, Ngasem Ini, Nekat Bunuh diri di Jembatan Kaliketek. ini Kronologinya

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Muhammad Affandi menderita penyakit Hidrosefalus sejak bayi berusia kurang lebih 3 bulan. Dia saat ini hanya tinggal bersama ibunya, sebab sejak lama pada saat Muhammad Affandi masih bayi, ayahnya pergi meninggalkannya dan sampai sekarang tidak pernah pulang ke rumah.

Selain berkunjung ke rumah ibu Kasri yang memiliki putra penderita Hidrosefalus, Kapolres dan rombongan juga memberikan santunan kepada Sumi, (65 tahun), dan Kasminah, (65 tahun), keduanya warga Desa Kandangan, RT 009, RW 002, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro. Mereka dalam kondisi lanjut usia (lansia) atau yang biasa disebut Jompo sebab mereka sudah tak mampu bekerja lagi.

Baca Juga  Jokowi Tolak Permintaan Zelensky Kirim Senjata, Kenapa ?

**(Kis/Red).

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku