Zuliana Gadis Asal Balen, Bojonegoro ini, Dilaporkan Hilang

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN) – Kehilangan gadis kerap terjadi di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Kali ini, seorang gadis bernama Zuliana (18), telah dilaporkan meninggalkan rumah sejak Rabu (4/7/2018) sekira pukul 09:00 wib, hingga berita ini diunggah belum juga pulang.

Zuliana gadis berusia 18 tahun yang tinggal Dusun Bangle Desa Bulu, RT 011, RW 003, Kecamatan Balen, Bojonegoro itu, dilaporkan sebagai orang hilang di Mapolsek Balen, Senin (9/7/2018).

M. Yusuf Efendi (22) yang juga kakak kandungnya Zuliana mengungkapkan, bahwa kronologi kepergian adiknya itu, bermula saat hari Rabu (4/7/2018) sekira pukul 09:00 wib. Dimana, saat itu adiknya minta ijin kepada ibu kandungnya untuk keluar rumah dengan tujuan mengambil Handphone (HP) di rumah salah satu temannya.

Namun, setelah ditungga hingga tengah malam. Zuliana tak kunjung pulang sehingga keluarganya berupaya mencari ke rumah teman-temannya. Hanya saja, upaya pencarian itu tak membuahkan hasil.

Selain di rumah teman-temannya juga sudah dilakukan upaya pencarian di keluarga dan orang-orangterdekatnya, akan tetapi Zuliana tak juga ditemukan. Sehingga, keluarga memutuskan untuk melaporkan Zuliana ke Mapolsek Balen, Minggu (8/7/2018).

“Hingga Senin ini, Zuliana juga masih belum pulang mas,” terang M Yusuf Effendi, kepada para awak media, Senin (9/8/2018).

Masih menurut M. Yusuf Efendi, saat meninggalkan rumah, Zuliana menggunakan kaos oblong warna hitam polos, celana jeans model pensil warna cokelat dan rompi jeans warna coklat.

Ditambahkan, ciri-ciri Zuliana dengan tinggi badan 165 sentimeter, berat badan 45 kilogram, rambut hitam, panjang sepunggung, kulit sawo matang, mata bulat.

Anak tersebut juga memiliki ciri-ciri khusus, yaitu cara berjalan agak bungkuk, bentuk kaki X atau lututnya rapat (gatik), pada betis kaki kiri terdapat bekas luka warna cokelat kehitaman dan terdapat bekas luka di kedua telinga sehingga tidak menggunakan anting. Saat pergi dari rumah Zuliana menggunakan sepeda pancal mini merk Phoenix warna hitam.

Melalui rakyatnesia.com, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Bojonegoro maupun di luar wilayah Bojonegoro. Bila mengetahui dan atau menemukan gadis tersebut, dimohon bantuannya untuk menghubungi Polsek terdekat atau langsung ke keluarganya.

“Silahkan menghubungi nomor HP 082333802853 atau 085258076445 atau melaporkan ke kepolisian terdekat atau bisa langsung menghubungi Polres Bojonegoro,” katanya sambil berharap.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar