Pemotor Tewas di Raya Mastrip Surabaya, Diduga Korban Tabrak Lari Truk

Panjoel Kepo

Pemotor Tewas di Raya Mastrip Surabaya, Diduga Korban Tabrak Lari Truk
Bagikan

rakyatnesia.com – Seorang pemotor tewas setelah ditabrak truk di Raya Mastrip Surabaya, dengan dugaan bahwa pengemudi truk melarikan diri dari lokasi kejadian.

Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, mengonfirmasi bahwa insiden tersebut terjadi pada Selasa (9/7/2023) sekitar pukul 06.52 WIB di Jalan Raya Mastrip Nomor 13, Kecamatan Karangpilang, Surabaya.

“Saat petugas BPBD Linmas dan PMI tiba di lokasi, korban sudah tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya, petugas menangani korban kecelakaan tersebut,” ujar Buyung dalam keterangannya, Selasa (9/7/2024).

Baca Juga  Kasus Penggelapan Mobil Rental Burhanis: Satu Unit Ertiga Masih Hilang di Lamongan

Pria nahas itu diketahui berinisial YAP (29), warga Gubeng Kertajaya, Surabaya. Ia tewas seketika di lokasi usai tabrakan dengan truk.

“Kondisi korban MD (meninggal dunia),” ujarnya.

Buyung menegaskan, YAP sudah mendapatkan penanganan di lokasi oleh petugas gabungan, lalu dibawa ke kamar jenazah RSU dr Soetomo Surabaya. Namun, untuk identitas pengemudi dan truk yang menabrak YAP masih belum diketahui.

“Untuk identitas trailer tidak termonitor, melarikan diri, untuk unit laka lantas melakukan olah TKP kejadian dan motor korban sudah dikondisikan oleh unit laka lantas,” tuturnya.

Bagikan

Also Read