Prediksi Cork City Vs Stoke City, 9 Juli, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Cork City Vs Stoke City, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Cork City mengambil jeda sementara dari tuntutan gelar Divisi Pertama Liga Irlandia ketika mereka menyambut Stoke City di Turner’s Cross untuk pertandingan persahabatan pada Sabtu malam.

Tuan rumah memasuki pertandingan ini dengan kemenangan liga 3-1 atas Bray Wanderers, sementara Potters bersiap untuk musim sepak bola Championship lainnya.

Dengan cara yang tidak lazim, Cork City akan mendorong eksploitasi kompetitif mereka ke satu sisi akhir pekan ini saat Stoke tiba untuk pertemuan eksibisi, dan tim Colin Healy mungkin frustrasi karena tidak memiliki kesempatan untuk mempertahankan rekor domestik mereka yang luar biasa.

Juara nasional 2017 tidak pernah kalah dalam kompetisi apa pun sejak kekalahan 1-0 dari Galway United di kandang pada bulan Februari, dengan Healy sejak memimpin 20 pertandingan tak terkalahkan di semua turnamen, termasuk 14 kemenangan di Divisi Pertama.

Tentara Pemberontak telah menang di masing-masing dari tiga pertemuan liga terakhir mereka dan meraih kemenangan meyakinkan 3-1 atas Bray Wanderers dalam pertempuran terakhir mereka, ketika Cian Murphy, Ruairi Keating dan Jonas Hakkinen mencetak gol untuk pemimpin liga.

Sisi Healy menemukan diri mereka unggul satu poin dari Galway United di puncak klasemen saat mereka berusaha untuk mengamankan kembali ke Divisi Premier setelah degradasi 2020 mereka, dan Healy tidak ingin melihat momentum mereka terganggu melawan oposisi yang lebih dihormati akhir pekan ini.

Sejak tersingkir dari Premier League pada musim 2017-18, Stoke mengikuti pola penyelesaian yang lebih baik dari musim sebelumnya di Championship, mencatatkan finis di peringkat 16, 15, dan 14 hingga musim 2021-22.

Namun, tim Michael O’Neill dipaksa untuk menerima tim terbaik ke-14 lagi musim lalu, meskipun mengakhiri periode dengan lima kemenangan terhormat dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dan sejumlah besar perubahan telah terjadi dalam peringkat di Stadion bet365.

[ads1]

Orang-orang seperti Joe Allen, Tom Ince, Benik Afobe dan Steven Fletcher semuanya telah mengakhiri tugas mereka dengan Potters, memberi jalan bagi darah baru di Liam McCarron, Aden Flint dan Josh Laurent, sementara Harry Clarke dari Arsenal dan Gavin Kilkenny dari Bournemouth juga telah menandatangani pinjaman. kesepakatan.

Accrington Stanley, Fleetwood Town, Bristol Rovers, dan Hearts juga akan berhadapan dengan tim O’Neill sebelum kampanye Kejuaraan mereka dimulai melawan Millwall pada 30 Juli, dan para pendukung setia Potters tidak akan mau menerima finis di posisi terbawah lagi kali ini.

Kondisi Pemain Cork City Vs Stoke City

Cork City tidak melaporkan kekhawatiran cedera baru dari kemenangan atas Bray Wanderers, dan pihak Irlandia juga telah mengamankan tanda tangan Barry Coffey dari Celtic dalam beberapa hari terakhir.

Ally Gilchrist juga telah pulih dari cedera hamstring, sementara Matthew Healy juga cukup fit untuk turun dari bangku cadangan Jumat lalu, tetapi Gordon Walker dan Joe O’Brien Whitmarsh masih absen.

Bahkan dengan sedikit di baris, Healy harus menempatkan sisi kekuatan penuh dekat diberikan kaliber oposisi, sebagai pencetak gol terbanyak Murphy dan Keating ujung tombak serangan itu.

Adapun Stoke, O’Neill kemungkinan akan mempertimbangkan menyerahkan kuintet pendatang baru debut persahabatan mereka untuk klub akhir pekan ini, dengan Clarke siap untuk menggantikan Harry Souttar.

Pemain berusia 23 tahun itu masih belum pulih dari cedera ligamen parah yang dideritanya tahun lalu, dan cedera lutut membuat Nick Powell juga tidak melakukan perjalanan.

The Potters sebaliknya memiliki persediaan yang baik untuk pertandingan persahabatan pra-musim pertama mereka, karena Phil Jagielka bersiap untuk mengatur lini belakang satu bulan sebelum ulang tahunnya yang ke-40.

Head to Head Cork City Vs Stoke City

[ads2]

5 Pertandingan Terakhir

D Stoke City 1-1 Coventry
L Middlesbrough 3-1 Stoke City
W Stoke City 1-0 Queens Park Rangers
W Blackburn Rovers 0-1 Stoke City
L Stoke City 0-1 Kota Bristol

W Galway 0-1 Kota Cork
D Cork City 1-1 Wexford
Kota Athlone W 1-2 Kota Cork
W Cork City 3-0 Treaty United
W Cork City 4-1 Longford

Prediksi SUsunan Pemain Cork Vs Stoke

Kemungkinan lineup awal Cork City:
Harrington; O’Connor, Honohan, Hakkinen; Bargary, Bolger, Coffey, Coleman, Doona; Keating, Murphy

Kemungkinan susunan pemain Stoke City:
Bursa; Duhaney, Clarke, Jagielka, Flint, Tymon; Kilkenny, Tukang Roti, Laurent; Campbell, Brown

Prediksi Skor Cork City Vs Stoke City

[ads5]

Skuad Stoke pasti memiliki perasaan tipis untuk itu saat ini, dan Cork City harus menikmati kesempatan untuk menguji keberanian mereka melawan oposisi Championship selama musim bintang mereka.

Potters dapat berharap untuk menghadapi tim Cork yang energik dan bermotivasi tinggi pada hari Sabtu, tetapi formula pertahanan yang kuat akan membantu pasukan O’Neill meraih kesuksesan tipis.

Cork 0-1 Stoke City

Exit mobile version