Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wolverhampton vs Burnley, 9 Juli, Persahabatan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Wolverhampton vs Burnley, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Wolverhampton Wanderers dan Burnley melanjutkan persiapan mereka untuk musim baru dengan pertandingan persahabatan tertutup di Sir Jack Hayward Training Ground pada hari Sabtu.

Tim Bruno Lage telah mengalahkan Forest Green Rovers 4-1 musim panas ini, sementara Clarets berhasil mengalahkan Rochdale 1-0.

Tanda-tanda itu menjanjikan untuk waktu yang cukup lama, dan bahkan ada pembicaraan tentang biaya Liga Champions untuk Wolves di musim 2022-22, tetapi tim Lage hampir tidak dapat mengakhiri kampanye dengan cara yang lebih mengecewakan.

Baca Juga  Prediksi Newcastle United vs Gateshead, 9 Juli, Uji Coba

Tim Molineux gagal memenangkan salah satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka di kasta atas, dan kekalahan 3-1 dari Liverpool pada hari terakhir membuat mereka finis di urutan ke-10, tetapi hanya ada sedikit cara untuk membangun kembali.

Kepindahan Hwang Hee-chan dari RB Leipzig telah dibuat permanen, tetapi Wolves sebaliknya diam di pasar transfer sejauh ini, dan Lage memiliki banyak pemain untuk dinilai dalam periode pertandingan eksibisi pra-musim yang melelahkan.

Adama Traore, Bruno Jordao, Pedro Neto dan Chem Campbell semuanya encetak gol untuk Wolves dalam kemenangan 4-1 atas Forest Green secara tertutup akhir pekan lalu, dan tim Lage juga akan bertemu Alaves, Levante, Besiktas, Sporting Lisbon dan Farense selama pertandingan mereka dalam tur Iberia mendatang.

Satu sen untuk pikiran Sean Dyche saat enam tahun tinggal Burnley di Liga Premier berakhir dua bulan lalu, dengan kekalahan 2-1 dari Newcastle United pada hari terakhir menyegel nasib mereka bersama Watford dan Norwich City.

Baca Juga  Prediksi York City vs Middlesbrough 9 Juli, Uji Coba

The Clarets sempat mengancam pelarian ajaib dengan Mike Jackson dan Ben Mee di pinggir lapangan, tapi itu terlalu terlambat untuk klub Lancashire, yang secara mengejutkan telah melihat eksodus nama-nama yang dihormati dalam beberapa minggu terakhir.

Salah satu bek legendaris Liga Premier dari generasinya, Vincent Kompany, kini telah ditugaskan untuk mendorong promosi setelah mengambil kendali di Turf Moor, dan Burnley memulai periode pra-musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Rochdale Jumat lalu , dengan Scott Twine mencetak satu-satunya gol dalam kontes ini.

Tim Championship akan menghadapi Burton Albion akhir pekan ini sebelum pertandingan ditunda karena alasan di luar kendali klub, dan tim Kompany hanya memiliki satu pertandingan persahabatan pra-musim yang dijadwalkan setelah pertemuan Wolves, dengan Shrewsbury Town menunggu pada Juli. 15.

Mengingat penempatan liga kedua belah pihak selama beberapa tahun terakhir, mungkin mengejutkan mengetahui bahwa Wolves gagal mengalahkan Burnley dalam pertandingan kompetitif sejak September 2018, dengan Clarets memenangkan empat dan seri tiga pertandingan Liga Premier melawan Barat Klub Midlands sejak itu dan menjaga clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Casa Pia Vs Sheffield United, 9 Juli Laga Uji COba

Kondisi Pemain Wolverhampton Wolves  vs Burnley

Wolves belum memasuki periode pra-musim tanpa beberapa masalah cedera mereka dari musim lalu, karena Max Kilman dan Nelson Semedo terus dibatasi untuk latihan di gym dengan masalah pergelangan kaki dan kaki mereka.

Kiper Jose Sa juga dalam perjalanan kembali dari masalah MCL, sehingga Matija Sarkic dapat diberikan kesempatan di bawah mistar, sementara Conor Coady tetap istirahat setelah periode internasional.

Pemain muda seperti Chiquinho, Morgan Gibbs-White dan Fabio Silva semuanya akan memiliki poin untuk dibuktikan kepada Lage musim panas ini, dan klub juga telah mengikat Joao Moutinho dengan kontrak baru hingga 2023.

1 2Next page
Back to top button