Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Brighton vs Union SG, 10 Juli, Uji Coba

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Brighton vs Union SG, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Brighton dan Hove Albion akan mengawali penyiapan mereka untuk musim Liga Premier 2022-23 dengan laga pertemanan menantang club Belgia Union SG pada Minggu larut malam WIB.

The Seagulls sedang membuat ke arah pembuka liga mereka menantang Manchester United pada 7 Agustus, sementara Union SG akan mengawali musim Seksi Pertama Belgia mereka menantang Sint-Truiden pada 23 Juli.

Baca Juga  Prediksi Nottingham Forest vs Coventry City, 9 Juli, Uji Coba

Brighton nikmati musim Liga Premier 2022-22 yang mengagumkan, finish di urutan ke-9 dalam tabel, cuma lima point ada di belakang tempat ke-7 West Ham United, yang maju ke Liga Pertemuan Eropa.

The Seagulls akan yakin jika mereka bisa menggerakkan lebih dekat ke tujuh besar pada musim kedepan, dan mereka sudah membuat dua pemain serang panas musim ini, bawa Julio Enciso dan Simon Adingra.

Yves Bissouma sudah jadi pemain inti mereka panas musim ini, dengan pemain tengah itu tergabung dengan Tottenham Hotspur, tapi diprediksi bakal ada semakin banyak gerakan, baik masuk atau keluar, saat sebelum jendela transfer ditutup.

Brighton mempunyai agenda pra-musim yang repot, hadapi Estoril, Reading, Brentford dan Espanyol dalam empat laga mereka sesudah yang ini, saat sebelum mengawali kampanye liga mereka menantang Man United pada 7 Agustus.

Baca Juga  Prediksi Sunderland vs Rangers, 10  Juli, Uji Coba

Team bimbingan Graham Potter akan hadapi Newcastle United, West Ham United, Leeds United dan Fulham pada bulan pembukaan musim, dan mereka ingin ada di status yang kuat di klassemen saat sebelum kampanye disetop pada November untuk Piala Dunia 2022.

Union SG, dalam pada itu, sudah mainkan tiga laga pertemanan panas musim ini, menaklukkan Rebecq dan Deinze dalam dua laga pra-musim pembukaan mereka saat sebelum bermain seri 2-2 dengan Racing Union Luxembourg.

Team Belgia akan bermain menantang Brighton dan Feyenoord dalam dua laga pertemanan paling akhir mereka saat sebelum buka kampanye liga mereka dengan tandang ke Sint-Truiden pada 23 Juli.

Musim kemarin, team bimbingan Karel Geraerts tempati urutan ke-2 di Seksi Pertama Belgia A, tapi mereka sudah memenangi seksi paling atas pada 11 peluang awalnya, dengan keberhasilan paling akhir mereka terjadi di tahun 1935.

Baca Juga  Prediksi Casa Pia Vs Sheffield United, 9 Juli Laga Uji COba

Union SG repot panas musim ini dalam soal kehadiran, dengan Ross Sykes di rakyatnesia mereka yang hendak tiba; pemain berumur 23 tahun itu tergabung dari team League One Accrington Stanley dan dapat tampil menantang Brighton di sini.

Dalam pada itu, Dennis Eckert Ayensa dan Arnaud Dony terhitung di rakyatnesia mereka yang berpindah ke club Belgia itu pada transfer bursa panas musim ini.

Kondisi Pemain Brighton versus Union SG

Brighton diharap mempunyai scuad kuat yang ada untuk kontes ini, dan Potter bisa mengatakan XI yang lain untuk tiap paruh laga pra-musim hari Sabtu.

Marc Cucurella peluang bisa menjadi starter walau ada pertaruhan transfer yang melingkupinya panas musim ini, sementara Lewis Dunk harus jadi kapten The Seagulls dari tengah pertahanan.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku