Prediksi Sunderland vs Rangers, 10  Juli, Uji Coba

Opik Arrow

sunderland
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Sunderland vs Rangers, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Tim Championship Sunderland akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan persahabatan pra-musim di Portugal melawan raksasa Skotlandia Rangers pada Minggu dini hari WIB.

Terakhir kali kedua belah pihak bertemu pada Juli 1999 untuk kemenangan tim Ian Ferguson, yang melihat bos Rangers saat ini Giovanni van Bronckhorst mencetak gol dalam kemenangan 3-1 melawan The Black Cat di Ibrox.

Setelah empat musim di League One, Sunderland mengakhiri musim 2022-22 dengan kemenangan 2-0 di final playoff melawan Wycombe Wanderers untuk mendapatkan promosi ke Championship.

Penunjukan pelatih kepala Alex Neil pada bulan Februari terbukti menjadi titik balik utama di musim mereka, karena mereka hanya kalah satu kali dari 18 pertandingan liga terakhir mereka, mengumpulkan 15 pertandingan tak terkalahkan sebelum mengalahkan Wycombe di Stadion Wembley.

Sebelum Black Cats memulai hidup kembali di kasta kedua dengan pertandingan pembuka melawan Coventry City pada 31 Juli, mereka memiliki enam pertandingan persahabatan pramusim yang dijadwalkan, termasuk dua di Portugal melawan Rangers dan Roma asuhan Jose Mourinho.

Sabtu lalu, Sunderland memainkan dua latihan tertutup di Academy of Light melawan Gateshead dan Blyth Spartans, mengalahkan yang pertama 2-0 dan yang terakhir 4-0.

Sementara pemain seperti Aiden McGeady, Will Grigg dan Lee Burge semuanya telah meninggalkan klub musim panas ini, Neil telah mendatangkan bek tengah Daniel Ballard dari Arsenal dan striker Leon Dajaku dari Union Berlin, dengan kedua pemain bergabung dengan kesepakatan permanen.

Seperti yang terjadi, the Black Cat telah berhasil mempertahankan jasa pencetak gol terbanyak musim lalu Ross Stewart, yang mencetak 26 gol dalam 49 pertandingan liga, meskipun lawan Sabtu, Rangers, diyakini mengincar striker Skotlandia itu.

Sementara Rangers tidak dapat mempertahankan gelar Liga Utama Skotlandia, mereka masih menikmati musim 2022-22 yang mengesankan, yang membuat mereka mencapai final Liga Europa dan Piala Skotlandia.

Kekalahan yang memilukan melalui adu penalti dari Eintracht Frankfurt di final Eropa pertama mereka sejak 2008 diikuti dengan kemenangan 2-0 melawan Hearts di ajang Piala Skotlandia, yang membuat mereka mengangkat trofi untuk ke-34 kalinya dalam sejarah mereka.

Van Bronckhorst kini sedang mempersiapkan musim penuh pertamanya sebagai pelatih Gers setelah menggantikan Steven Gerrard pada November tahun lalu.

Pelatih asal Belanda itu belum membuat gelombang di pasar transfer, tetapi dia akhirnya melakukan penandatanganan pertamanya di jendela musim panas pada hari Kamis dengan striker Kroasia Antonio Colak tiba dari PAOK dengan kesepakatan permanen.

Masa depan pemain bintang Alfredo Morelos dan Joe Aribo, sementara itu, diyakini tidak pasti, dengan yang terakhir dilaporkan dalam pembicaraan dengan Southampton.

Masih harus dilihat apakah Aribo akan melakukan perjalanan dengan sisa skuad Rangers untuk pelatihan pra-musim di Portugal menjelang pertandingan Sabtu melawan Sunderland.

[ads1]

Setelah pertandingan mereka dengan Black Cats, raksasa Skotlandia akan menghadapi Blackpool di Bloomfield Road sebelum menyambut duo Liga Premier West Ham United dan Tottenham Hotspur ke Ibrox menjelang pertandingan pembukaan Liga Utama melawan Livingston pada 30 Juli.

Kondisi Pemain Sunderland vs Rangers

Mengingat kedua belah pihak akan memulai musim baru pada akhir bulan ini, baik Neil dan Van Bronckhorst akan memberikan menit reguler kepada sejumlah bintang senior mereka untuk membangun kebugaran pertandingan mereka untuk kampanye baru.

Anthony Patterson dari Sunderland saat ini adalah satu-satunya penjaga gawang senior di daftar mereka sehingga ia kemungkinan akan menjadi starter, sementara masih harus dilihat apakah rekrutan musim panas Ballard dan Dajaku akan terlibat.

Bagikan

Also Read