Prediksi Boreham Wood vs Brentford, 9 Juli, Uji Coba

Opik Arrow

Prediksi Boreham Wood vs Brentford, 9 Juli, Uji Coba
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Boreham Wood vs Brentford, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Pra-musim pertama Brentford pertemanan musim panas akan menyaksikan mereka lakukan perjalanan ke Hertfordshire pada Sabtu untuk ambil baju Liga Nasional Boreham Wood.

Team tamu sedang membuat ke arah pembuka Liga Premier mereka ke Leicester City pada 7 Agustus, sementara Boreham Wood akan mengawali kampanye Liga Nasional 2022-23 mereka di Southend United pada 6 Agustus.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Boreham Wood usai ke-9 di Liga Nasional musim kemarin, tujuh point ada di belakang tempat ke-7 Chesterfield, yang memiliki arti jika mereka akan balik bermain pada tingkat ke-5 sepak bola Inggris musim depan.

The Wood belum berlaga semenjak menanggung derita kekalahan 3-0 dari Solihull Moors di akhir minggu paling akhir musim 2022-22, dengan laga ini sebagai wakil laga pra-musim pertama mereka.

Pasukan Luke Garrard akan hadapi West Ham United, Hitchin Town, Dartford dan Potters Bar Town dalam laga pertemanan bulan ini saat sebelum buka musim Liga Nasional 2022-23 mereka di Southend pada 6 Agustus.

Bulan pembukaan musim yang repot akan menyaksikan Boreham Wood hadapi Notts County, Aldershot Town, Torquay United, Altrincham dan Dorking Wanderers di National League.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: FC Porto vs Famalicao, Liga Portugal 2024

The Wood sudah membuat lima pemain baru sepanjang panas musim ini, bawa Dion Kelly-Evans, Alfie Egan, Danny Newton, Lee Ndlovu dan Danny Elliott dengan status bebas transfer.

Brentford, dalam pada itu, akan mainkan laga pra-musim pertama mereka akhir minggu ini, sementara The Bees akan hadapi Stuttgart, Wolfsburg, Brighton dan Hove Albion dan Real Betis dalam empat laga pertemanan mereka sesudah kontes ini.

Pasukan Thomas Frank sedang membuat ke arah pembuka Liga Premier menantang Leicester pada 7 Agustus, dan akan memikat buat menyaksikan bagaimana team ibukota tampil di kelas atas musim depan, sesudah tampil mengagumkan sepanjang kampanye 2022-22, finish di posisi ke-13 di seksi itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Brentford akan patah semangat untuk menghindar sindrom musim ke-2 di tingkat atas, tapi selama ini sebagai jendela transfer yang tenang, dan Christian Eriksen, yang paling mengagumkan di paruh ke-2 musim kemarin, sudah pergi sesudah kontraknya usai..

[ads1]

Lebah diharap untuk tingkatkan tim mereka saat sebelum akhir jendela transfer, tapi mereka selama ini sukses menjaga mayoritas pemain kunci mereka dari musim kemarin, yang disebut bonus besar.

Brentford sebetulnya akan mainkan lima laga liga pada bulan pembukaan musim baru Liga Premier, hadapi Leicester, Manchester United, Fulham, Everton dan Crystal Palace.

Kondisi Pemain Boreham Wood versus Brentford

Kemungkinan ada lima kiprahan di team Boreham Wood akhir minggu ini, dengan Kelly-Evans, Egan, Newton, Ndlovu dan Elliott semua menggerakkan untuk turut serta menantang Brentford.

Kepala pelatih Garrard akan memakai skuadnya seutuhnya sepanjang laga pramusim, jadi akan ada beberapa peralihan sejauh kontes.

Bagikan

Also Read