Prediksi Crystal Palace vs Millwall, 9 Juli, Uji Coba

Opik Arrow

Prediksi Crystal Palace vs Millwall, 9 Juli, Uji Coba
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Crystal Palace vs Millwall, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Crystal Palace versus Millwall di derby London dalam laga pertemanan tertutup pada tempat latihan Palace di hari Sabtu.

Kontes itu sebagai laga ke-2 pra-musim team tuan-rumah, sementara Lions akan ke lapangan untuk pertamanya kali semenjak datang dari berlibur musim panas.

Patrick Vieira pimpin kampanye yang menyenangkan pada musim pertama kalinya bekerja di Selhurst Park, menuntun teamnya ke status aman di status keduabelas.

Sesudah pastikan Palace akan berperan serta di Liga Premier sepanjang sepuluh musim beruntun, Vieira sudah mengubah perhatiannya ke musim kedepan, membuat beberapa tambahan di teamnya.

Malcolm Ebiowei jadi penandatanganan pertama mereka musim panas sesudah tergabung dengan club dengan status bebas transfer dari Derby County, sementara penjaga gawang Sam Johnstone sudah datang di Selhurst Park sesudah kontraknya di West Bromwich Albion usai.

Tidak satu juga dari pemain baru yang tampil dalam laga pertemanan pra-musim pertama Crystal Palace, yang membuat Eagles bermain seri 1-1 menantang Accrington Stanley, dengan Matt Lowe menyamai posisi sesudah Jean-Philippe Mateta bawa team Liga Premier itu pimpin.

Tatap muka akhir minggu menantang Millwall bisa disaksikan sebagai pemanasan saat sebelum Palace ke arah tour pra-musim ke Singapura dan Australia di mana mereka akan hadapi Liverpool, Manchester United dan Leeds United.

Dalam pada itu, Millwall menunggu untuk kembali berlaga, dengan laga hari Sabtu sebagai wakil laga pertemanan pertama mereka di pramusim.

The Lions akan hadapi pesaing London mereka di akhir minggu saat sebelum hadapi Dartford, Colchester United dan Ipswich Town dalam penyiapan untuk kampanye Kejuaraan kedepan.

Gary Rowett sedang menyiapkan musim penuh ke-3 nya sebagai manager Lions, dan bos Millwall sudah alami musim panas yang repot, dengan beberapa pemain pergi, sementara beberapa muka baru sudah datang di New Den.

[ads1]

Keperginya yang paling mencolok ialah Jed Wallace, yang cetak 42 gol di dalam 259 performa untuk team Championship saat sebelum tergabung dengan West Brom dengan status bebas transfer panas musim ini.

Sementara Wallace sudah tinggalkan club, Benik Afobe sudah kembali dengan status tetap sesudah cetak 12 gol liga dalam periode utang yang sukses musim kemarin, dan Afobe sudah tergabung dengan Zian Flemming, George Honeyman dan Charlie Cresswell, yang semua sudah datang panas musim ini dan dapat memperoleh beberapa saat di bawah ikat pinggang mereka di hari Sabtu.

Head to head Crystal Palace Vs Millwall

millwall prediksi

2022-01-08 FA Cup Millwall 1-2 Crystal Palace
2020-09-01 Club Friendlies Millwall 0-1 Crystal Palace
2013-04-30 Championship Millwall 0-0 Crystal Palace
2012-10-20 Championship Crystal Palace 2-2 Millwall
2011-12-31 Championship Millwall 0-1 Crystal Palace
2011-11-26 Championship Crystal Palace 0-0 Millwall

Bagikan

Also Read