Prediksi Leicester City vs Notts County, 9 Juli Uji Coba

Opik Arrow

Prediksi Leicester City vs Notts County, 9 Juli Uji Coba
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Leicester City vs Notts County, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Leicester City akan mengawali penyiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan laga pertemanan pra-musim menantang club Liga Nasional Notts County pada Sabtu.

The Foxes sedang membuat ke arah pembuka Liga Premier menantang Brentford pada 7 Agustus, sementara Notts County akan mengawali musim Liga Nasional mereka di kandang sendiri menantang Maidenhead United pada 6 Agustus.

Leicester usai ke-8 di Liga Premier musim kemarin, yang memiliki arti jika tidak ada sepak bola Eropa di Stadion King Power sepanjang kampanye 2022-23.

The Foxes capai semi-final Liga Pertemuan Eropa musim kemarin, sesudah tidak berhasil maju lewat sesi kualifikasi group Liga Eropa, sementara mereka maju ke perputaran ke-4 Piala FA dan perempat final Piala EFL.

Leicester akan usaha untuk kembali lagi ke sepak bola Eropa untuk kampanye 2023-24, dan mereka mempunyai agenda pra-musim yang repot sepanjang beberapa minggu di depan, hadapi Notts County, OH Leuven, Hull City, Derby County, Preston North End dan Sevilla dalam penyiapan untuk musim baru.

Team bimbingan Brendan Rodgers selanjutnya akan buka kampanye Liga Premier baru mereka di kandang menantang Brentford pada 7 Agustus, sementara mereka akan hadapi Arsenal, Southampton dan Chelsea di bulan awal musim ini.

Leicester belum lakukan penandatanganan team khusus panas musim ini, dalam pada itu juga sepi di muka, tapi diharap ada beberapa gerakan saat sebelum akhir jendela.

Notts County, dalam pada itu, finish ke-5 di Liga Nasional musim kemarin, yang membuat mereka memperoleh tempat di perempat final playoff, tapi mereka kalah 2-1 dari Grimsby Town sesudah waktu perpanjangan.

Akhirnya, The Magpies akan balik bermain di kelas ke-5 sepakbola Inggris musim depan, yang terjadi semenjak mereka terdegradasi dari Football League pada 2019.

[ads1]

Notts County buka penyiapan mereka untuk kampanye baru dengan kemenangan 5-1 atas Basford United dalam laga pertemanan di tanggal 5 Juli, dan mereka akan hadapi Cambridge United, Boston United, Nottingham Forest dan York City dalam laga pra-musim saat sebelum buka laga Kampanye Liga Nasional menantang Maidenhead United pada 6 Agustus.

Team Luke Williams sudah bawa beberapa pemain dengan status bebas transfer panas musim ini, terhitung Geraldo Bajrami dan Tobi Adebayo-Rowling, sementara mereka sudah tanda-tangani bek tengah Aden Baldwin sesudah dibebaskan dari MK Dons.

Head to Head Leicester Vs Notts County

Prediksi leicester

2018-07-21 Club Friendlies Notts County 1-4 Leicester City

5 Last match

Bagikan

Also Read