Bus Terbakar di Tol Jomo: 2 Kendaraan Pemadam Kebakaran Dikerahkan

Panjoel Kepo

Bus Gunung Harta Rute Madura-Jakarta Terbakar di Tol Jomo, Barang Penumpang Ludes
Bagikan

rakyatnesia.com – Sebuah bus terbakar di KM 685+500B ruas Tol Jombang-Mojokerto (Jomo), menyebabkan dua kendaraan pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan ke lokasi.

Kepala Departemen Busdev and Relation Tol Astra Jomo, Udhi Dwi Saputro, menyatakan bahwa informasi mengenai kebakaran bus diterima sekitar pukul 18.00 WIB.

“Bus tersebut melaju dari arah Surabaya menuju Solo, atau dari timur ke barat,” terangnya kepada rakyatnesia, Senin (8/7/2024).

Dari video yang diterima rakyatnesia, api berkobar membakar hampir seluruh bagian bus. Asap begitu pekat membubung tinggi.

Baca Juga  Polisi di Sidoarjo Bekali Guru Tentang Bahaya Pornografi dan Bullying pada Siswa

Posisi bus yang terbakar di bahu jalan menghadap ke barat atau Solo. Informasi yang dihimpun detikJatim, bus yang terbakar dari PO Gunung Harta.

Udhi menjelaskan, pihaknya belum menerima informasi detail dari lokasi kebakaran bus. Menurutnya, pihaknya dan BPBD Jombang mengerahkan masing-masing 1 unit truk PMK ke lokasi kebakaran.

“Belum ada informasi ada korban atau tidak, nanti kami update. Karena saat ini dalam penanganan,” jelasnya.

Hingga pukul 18.30 WIB, saat PMK di lokasi kejadian, arus lalin sempat dihentikan untuk melancarkan pemadaman. Antrean kendaraan di tol cukup panjang.

Bagikan

Also Read