Jalan Sehat HUT Bhayangkara Ke-71 Gratis, Hadiah Utama Sepeda Motor, Start-Finish di Timur Alun-alun Bojonegoro

0 279

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Guna memperingati dan memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, bakal menggelar Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat bagi seluruh warga masyarakat Bojonegoro, Minggu (9/7/2017).

Start di Jl Mas Tumapel depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro atau di Timur Alun-alun Kota Bojonegoro, Jawa timur, pukul 06:00 wib. Termasuk, finish juga di depan Pendopo Malowopati atau Alun-alun Bojonegoro sebelah timur tersebut. Selain jalan sehat, juga bakal digelar, panggung hiburan yang dikemas dalam acara Hiburan Pesta Rakyat.

Kegiatan jalan sehat dan Hiburan pesta rakyat gratis alias tidak dipungut biaya. Panitia menyediakan karcis sebanyak 5 ribu lembar dan bakal dibagikan di lokasi start atau sebelum peserta mengikuti jalan santai tersebut. Setelah mengikuti jalan santai dan memasuki finish para peserta juga bakal mendapatkan jatah makanan dari panitia sambil menunggu undian doorprice.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, melalui Kasubbag Humas Polres Bojonegoro mengatakan, kegiatan jalan santai tersebut terbuka untuk umum. Tidak hanya anggota kepolisian dan keluarganya saja yang bisa mengikuti jalan santai akan tetapi jalan santai terbuka juga terbuka untuk umum, bagi warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Panitia menyediakan karcis 5 ribu lembar yang bisa diperoleh di lokasi pemberangkatan atau start. Jadi kalau pengen dapat karcis dan bisa memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah, harus datang lebih awal, agar bisa kebagian karcis,” tegas Kasubbag Humas Polres Bojonegoro AKP MashaDI,SH, Sabtu (8/7/2017).

Masih menurut AKP Mashadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Baureno itu menambahkan, walaupun acara jalan santai gratis atau tanpa dipungut biaya, akan tetapi panitia tetap menyediakan hadiah yang cukup wah, mulai dari hadiah utama 1 (satu) sepeda motor, Kulkas, mesin cuci, TV, sepeda gunung, Handphone serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

Panitia penyelenggara telah menyiapkan panggung hiburan organ tunggal atau electone untuk memberikan hiburan kepada peserta sambil mengikuti undian berhadiah. Siapa tahu, anda adalah pemenang hadiah utamanya.

Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, bakal mengambil start di Jalan Mas Tumapel depan Pendopo Pemkab Bojonegoro atau timur Alun-alun Bojonegoro, kemudian peserta jalan ke utara, terus belok ke kiri yaitu ke Jalan Imam Bonjol, sesampainya di traffict light depan Sat Lantas, lurus dan masuk ke Jalan Mastrip, lalu sesampainya di Pertigaan Ringin Contong peserta belok kiri ke Jalan MH Thamrin.
Selanjutnya, peserta jalan sehat belok kiri ke Jalan Panglima Sudirman dan sesampainya di Kantor Pos & Giro, jalan sehat belok kiri ke Jalan Trunojoyo, lalu belok kiri ke Jalan Pahlawan, kemudian di timurnya Alun-alun peserta belok kanan dan masuk ke Jalan Mas Tumapel atau masuk finish, tepatnya di depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro.

Secara terisah, Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, mengajak warga masyarakat Bojonegoro untuk ikut memeriahkan HUT Bhayangkara yang Ke71 yang digelar Keluarga besar Polres Bojonegoro dengan turut serta mengikuti Jalan Sehat dan Hiburan Pesta Rakyat yang akan berlangsung besok Minggu (9/7/2017) yang mengambil start di Jl Mas Tumapel depan Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro atau di timur Alun-alun Bojonegoro, pukul 06:00 wib.

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Kepala Bidpropam Polda Jatim itu menambahkan, selain memperoleh pembagian kupon secara gratis. Jajaran Polres Bojonegoro juga menyediakan makanan gratis bagi seluruh peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut. Sambil menunggu seluruh peserta jalan sehat memasuki garis finish atau sebelum dilaksanakan pengundian doorprize, panitia juga telah menyiapkan panggung hiburan pesta rakyat yang siapp menghibur peserta jalan santai tersebut.

“Mari kita ikuti bersama jalan sehat, besok Minggu besok pagi, yang startnya dimulai pukul 06:00 wib. Mari kita bersama-sama turut memeriahkan Hari Bhayangkara ke-71 yang diselenggarakan Polres Bojonegoro,” pungkasnya. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More