Forpimda Bojonegoro Gelar Outbond, Guna Menguatkan Hubungan Antar Pimpinan

0 49

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Guna mempererat silaturahmi dan menguatkan hubungan antar Pimpinan di dalam wilayah Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur. Forum Pimpinan Daerah (Forpimda, dulu Muspida) Kabupaten Bojonegoro, menggelar acara outbond di sebuah taman hiburan yang ada di dalam Kota Bojonegoro, Jum’at (7/7/2017), yang dimulai sekira pukul 06:00 wib.

Tampak hadir dan mengikuti kegiatan outbond Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK,M.Si, Bupati Bojonegoro Drs.H. uyoto,M.Si, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M.Herry Subagyo dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro H. Syukur Priyanto,SE.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, memberikan apresiasi atas gagasan yang dilontarkan oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, dengan menggelar outbond Forpimda Bojonegoro tersebut. Dimana, salah satu tujuannya adalah untuk menciptakan sinergitas antar pimpinan di daerah agar tercipta satu visi untuk bersama-sama mensukseskan program kerja Pemerintah serta menciptakan komunikasi sehingga terjadi sinergi guna menciptakan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Acara ini digelar, untuk lebih menciptakan komunikasi yang sinergi untuk mensukseskan program Pemerintah,” ungkap Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK,M.Si, Jum’at (7/7/2017).

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidpropam Polda Jatim itu menambahkan, diadakannya kegiatan outbond ini, diharapkan dapat melatih kekompakan serta kerjasama tim yang lebih baik. Selain itu, dengan digelarnya acara emacam ini juga mampu melepaskan sejenak kepenatan kita setelah selama 2 (dua) minggu melaksanakan operasi Ramadniya Semeru 2017 Polres Bojonegoro.

“Kegiatan ini bisa jadi refreshing, sekaligus meningkatkan komunikasi Forpimda serta melatih dan meningkatkan kerjasama tim demi mensukseskan program Pemkab Bojonegoro guna wujudkan Bojonegoro yang sehat, cerdas, produktif dan bahagia,” ujar pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB ini.

Perlu diketahui, sebelumnya Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, yaitu Bupati Bojonegoro Suyoto pada hari sebelumnya, juga sudah menggelar kegiatan serupa. Hanya saja, acara digelar untuk kalangan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupatan Bojonegoro serta keluarganya. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More