Prediksi Casa Pia Vs Sheffield United, 9 Juli Laga Uji COba

Prediksi Casa Pia Vs Sheffield United, 9 Juli Laga Uji COba
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Casa Pia Vs Sheffield United, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah Pertandingan Uji Coba 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Sheffield United akan memulai persiapan mereka untuk kampanye Kejuaraan 2022-23 dengan kontes pra-musim melawan pakaian Portugal Casa Pia pada Jumat malam.

The Blades membuat playoff Championship musim lalu berkat finis kelima mereka di tingkat kedua Inggris, tetapi mereka dikalahkan oleh Huddersfield Town di semi-final.

Baca Juga  Prediksi Akurat Estoril VS FC Porto, Dijamin Menang!

Casa Pia dipromosikan ke papan atas Portugal untuk pertama kalinya dalam 83 tahun berkat finis kedua mereka di tingkat kedua selama kampanye 2021-22.

Sebuah kampanye yang kuat melihat pakaian yang berbasis di Lisbon mengambil 68 poin dari 34 pertandingan mereka, bergabung dengan Rio Ave dalam mendapatkan promosi ke Liga Primeira, dan mereka akan memulai kampanye papan atas 2022-23 mereka dengan tandang ke Santa Clara pada 6 Agustus.

Oleh karena itu Casa Pia akan menjadi lawan yang sangat kompetitif bagi tim Sheffield United yang akan kembali bersaing untuk kembali ke papan atas sepakbola Inggris musim depan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Sisi Filipe Martins sejauh ini tidak terlalu sibuk musim panas ini dalam hal masuk, tetapi Diogo Pinto telah tiba untuk meningkatkan lini tengah mereka, sementara tidak terlalu banyak keberangkatan, sehingga sebagian besar skuad yang terkesan musim lalu ditetapkan untuk menjadi diberi kesempatan untuk membuktikan diri di papan atas.

Sheffield United dapat mengambil sisi positif dari kampanye Championship musim lalu, karena mereka hampir mengamankan kembali ke papan atas, dan tidak akan mengejutkan melihat mereka menantang tingkat kedua sekali lagi selama musim 2022-23.

The Blades memiliki jadwal pra-musim yang sibuk, bersiap untuk menghadapi Lincoln City, Scunthorpe United, Mansfield Town, Burton Albion, dan Barnsley dalam pertandingan persahabatan menjelang pertandingan pembuka Kejuaraan mereka di Watford pada 1 Agustus.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Temukan Rahasia Skor Chungbuk Cheongju Vs Geoje Zitizen

Penandatanganan pertama Sheffield United musim panas melihat mereka membawa Tommy Doyle dengan status pinjaman dari Manchester City, sementara diyakini bahwa mereka hampir menandatangani Anel Ahmedhodzic dari Malmo.

[ads1]

Ada juga banyak kepergian musim panas ini, dengan Oliver Burke, David McGoldrick dan Luke Freeman di antara mereka yang pindah di akhir kontrak mereka.

Tim asuhan Paul Heckingbottom memiliki waktu kurang dari satu bulan sampai kembalinya aksi kompetitif, dan tim akan putus asa untuk mulai berlari di awal musim Kejuaraan yang baru, karena tampaknya akan menjadi perlombaan promosi yang sangat kompetitif di musim kedua. tingkat sepak bola Inggris musim depan.

Head to head Casa Pia vs Sheffield United

W Huddersfield Town 0-1 Nottingham
L Nottingham 1-2 Sheffield United
W Sheffield United 1-2 Nottingham
D Hull City 1-1 Nottingham
L AFC Bournemouth 1-0 Nottingham

Bagikan

Also Read