Pengendara Sepeda Motor Berbocengan, Tewas Tertabrak Truk, di Raya Kapas, Bojonegoro

15

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) kembali terjadi Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (7/7/2020).

Peristiwa itu berawal saat sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (nopol) S-4730-AAD yang dikemudikan Pandu Tri Antoro (19) dengan membonceng Susi Khoirin (20), keduanya warga Dusun Jatisari, Desa Pejok, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang melaju dari barat ke timur.

Sepeda motor tersebut berhenti karena Truk Tangki dengan nopol B-9726-JE yang dikemudikan oleh Supriayadi berjalan dari arah barat ke timur, yang berada di depannya berhenti karena pengemudi memberi kesempatan kendaraan yang berjalan searah di depannya yang hendak belok.

Pada saat yang bersamaan, melaju truk molen dengan Nopol W-8879-UT yang dikemudikan oleh Ahamd Sujono yang juga berjalan searah yaitu dari barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, truk molen itu tak mampu menguasai remnya hingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Pandu Tri Antoro (19) yang membonceng Susi Khoirin (20) dari belakang alias diseruduk.

Akibat kecelakaan itu, keduanya tertabrak truk molen hingga mengalami luka berat dan meninggal dunia di lokasi kejadian atau di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Kasat Lantas Polres Bojoneegoro AKP Amirul Hakim melalui Kanit Laka Lantas Iptu Luluk Sulistyanto membenarkan adanya keelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalur Bojonegoro – Babat, tepatnya di Jalan Raya Kapas, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (7/7/2020).

“Kedua korban meninggal dunia di TKP dan dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro,” ungkap Kanit Laka Lantas Iptu Luluk Sulistyanto, serius.

Selanjutnya, barang bukti berupa sepeda motor korban, truk tangki dan truk molen diamankan oleh Satlantas Polres Bojonegoro untuk proses lebih lanjut.

**(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More