Para Pengguna Jalan Terima Masker Gratis dari Satlantas Polres Bojonegoro

3

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Wilayah hukum Polres Bojonegoro hingga saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, sehingga para pengguna jalan dihimbau untuk memakai masker.

Penggunaan masker ini sangatlah penting sebab selain sebagai pelindung wajah dalam upaya mencegah penularan virus corona tersebut. Hal ini yang menjadi dasar penggerak kegiatan Satlantas Polres Bojonegoro dengan membagikan masker gratis yang digelar Senin (6/7/2020) sekira pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas AKP Amirul Hakim, S.I.K. selaku penanggung jawab kegiatan menuturkan bahwa pembagian masker secara gratis ini dilaksanakan sebagai bentuk penggeloraan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan sasaran masyarakat pengguna jalan.

“Kita semua tidak tahu apakah kita akan tertular atau terinfeksi Covid-19 disaat sedang berkendara maupun beraktifitas di luar rumah” tutur AKP Amirul.

Kasat Lantas menambahkan bahwa segala upaya yang dilaksanakan Polri adalah merupakan tindak lanjut dari slogan Kapolda Jawa Timur yaitu “DISIPLIN ADALAH VAKSIN TERBAIK CEGAH CORONA”.

“Dengan penerapan disiplin protokol kesehatan pada seluruh lapisan masyarakat diharapkan tren Covid-19 dapat menurun” kata Kasat Lantas menegaskan.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More