Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, 7 Juli Piala Presiden

Opik Arrow

Prediksi PSIS Semarang vs Arema FC, 7 Juli Piala Presiden
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay PSIS Semarang vs Arema FC, malam hari ini Jadwal Langsung Piala Presiden 7 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 16.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Semifinal Piala Presiden Indonesia Musim 2022/2023.

Analisis PErtandingan

Perkiraan PSIS versus Arema FC dalam putaran pertama semi-final Piala Presiden 2022 yang hendak diadakan di Stadion Jatidiri, Semarang pada Kamis, 7 Juli 2022.

Pertandingan semi-final Piala Presiden 2022 akan diadakan dua leg, putaran pertama akan diadakan pada Kamis, 7 Juli 2022 dan putaran kedua akan digelar pada Senin, 11 Juli 2022.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

PSIS meluncur ke semi-final Piala Presiden 2022 sesudah menaklukkan Bhayangkara FC melalui sinetron beradu penalti dengan score 9-8.

Dalam laga di saat normal ke-2 team cuma sanggup bermain seri 1-1. Dari tim Arema FC sendiri maju ke semi-final Piala Presiden 2022 mendapat hasil yang serupa.

Saat menaklukkan Barito Putera, Singo Gila bermain seri di saat normal hingga diteruskan ke set beradu penalti untuk tentukan pemenangya.

Hasil yang seimbang didapat ke-2 team memberikan kekuatan dan kualitas yang rata dari tiap team di perempat-final Piala Presiden 2022 ini kali.

Pertandingan PSIS versus Arema FC kelak diprediksikan akan berjalan seru. Masalahnya ke-2 team beberapa lalu melangsungkan pertandingan eksperimen.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Di mana PSIS menang 2-1 di Stadion Jatidiri Semarang dan ketika bermain di Stadion Kanjuruhan Arema FC memang 2-0.

Tanding ke-2 team di semi-final Piala Presiden 2022 kelak jadi pertandingan emosional untuk Carlos Fortes, dia akan hadapi bekas teamnya dan simpatisan setia Arema FC.

Harus dipahami, di Liga 1 musim kemarin Carlos Fortes sukses cetak 20 gol dan 3 assist dari 30 saat mengenakan seragam Arema FC dan jadi pujaan supporter Arema FC.

Setalah berpindah ke PSIS Carlos Fortes tampil menggila bersama PSIS di kompetisi Piala Presiden 2022.

Ketajamannya masih dipercayai saat mengenakan seragam PSIS dan sukses cetak lima gol di Piala Presiden 2022 ini kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor DC United vs Orlando City, MLS 2024

Penyerang berumur 27 tahun memiliki status sebagai hebat skore sementara Piala Presiden 2022 karena 5 golnya.

Berita Tim

“Kami membawa 22 pemain ke Semarang,” kata Almeida.

“Ada beberapa pemain yang absen karena cedera, tapi saya rasa siapapun nanti yang akan bermain pasti siap,” sambungnya dikutip laman resmi klub, Rabu (6/7/2022).

[ads1]

Usai melakoni pertandingan perempat final melawan Barito Putera pada Sabtu (2/7/2022) lalu, tim pelatih Arema FC langsung melakukan evaluasi, dan persiapan matang untuk laga ini sudah dilakukan.

Jeda pertandingan juga dilakukan untuk adaptasi striker Abel Camara yang baru bergabung dengan tim sehari jelang pertandingan babak perempatfinal.

“Persiapan sudah kami lakukan. Evaluasi kami lakukan setiap waktu, baik saat latihan ataupun sesudah pertandingan,” tambahnya.

Rombongan Arema FC akan tiba di Semarang pada Selasa (5/7/2022). Waktu sehari setelah menjalani perjalanan Malang-Semarang akan dilakukan untuk lebih mematangkan persiapan tim.

Head to Head PSIS Versus Arema

Bagikan

Also Read