Spoiler Jujutsu Kaisen 153 RAW, Baca Manga Indo Jadwal Rilis

242

Manga, Rakyatnesia – Bab terakhir yang dirilis kemungkinan akan menandai akhir dari mini arc keluarga Zen’In, dan Jujutsu Kaisen Bab 153 yang akan datang kemungkinan akan membawa sesuatu yang baru bagi kita. Arc Culling Games dan masuknya satu-satunya siswa tahun ketiga di Tokyo Jujutsu High School, Kinji Hakara adalah sesuatu yang kita semua nantikan.

Tampaknya busur Keluarga Zeni’In Jujutsu Kaisen akhirnya berakhir setelah klan dan anggotanya benar-benar musnah hanya menyisakan Maki dan Megumi.

Dengan dirilisnya manga terbaru, chapter 152 dari Manga JJK, kematian Naoya Zen’In telah menjadi kenyataan dan masa depan klan Zen’In mulai terlihat pucat karena pertanyaan tentang penghapusannya dari Tiga Keluarga Besar juga mulai muncul secara tak terduga. muncul.

Kutukan mulai meluap di Tokyo setelah energi kutukan terganggu, dan penyihir Jujutsu panik.

Tanggal rilis Jujutsu Kaisen 153


Manga mengalami jeda yang tidak ditentukan setelah kesehatan penulisnya yang buruk. Fans JJK sudah tidak sabar menunggu perilisan chapter selanjutnya tapi sekarang sepertinya mereka harus menunggu sedikit lebih lama.

Dalam pernyataan terbarunya, penulis Jujutsu Kaisen Akutami-Sensei mengatakan kepada penggemar bahwa dia tidak menghadapi penyakit serius, tetapi istirahat kali ini bisa sedikit lebih lama.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Mengikuti saran dari departemen editorial, penulis meminta penggemar untuk bersabar dan menunggu sedikit lebih lama untuk rilis bab berikutnya.

Bab 153 dari Jujutsu Kaisen yang akan datang kemungkinan akan dirilis setidaknya dalam 3-4 minggu. Berita ini mungkin memilukan bagi para penggemar, tetapi mengingat kondisi kesehatan penulis yang mengerikan, kita semua dapat bersabar dan berharap untuk pemulihan yang cepat.

Tanggal rilis Raw Scan kemungkinan akan diperpanjang tetapi tetap disini dan terus periksa halaman kami karena kami akan merilis tanggal rilis Raw Scan dan spoiler sesegera mungkin.

Jujutsu Kaisen 153
Karena perilisan chapter telah dilakukan dalam jangka waktu yang tidak ditentukan, spoiler JJK 153 telah ditunda dan belum ada spoiler yang dirilis.

Manganya sedang hiatus, jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum spoiler dirilis.

Kami meminta Anda mengunjungi situs kami dalam waktu singkat karena kami akan mengumpulkan spoiler secepat mungkin dan menyediakannya untuk Anda baca. Nantikan dan jangan lupa artikel teaser kami untuk musim kedua Jujutsu Kaisen.

Pembahasan dan Prediksi Jujutsu Kaisen Manga 153:


Bagian berikut berisi diskusi dan orang dalam dari bab terbaru Jujutsu Kaisen yang dirilis. Tetap disini dan baca bagian yang akan datang untuk mengetahui beberapa fakta menakjubkan tentang bab terbaru dan mendatang dari Jujutsu Kaisen.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Dalam suratnya, penulis menulis bahwa bab 153 dari Jujutsu Kaisen yang akan datang akan menandai awal dari cerita baru dan busur baru.

Permainan Pemusnahan masih akan terjadi dan bahkan sebelum itu dimulai, Itadori dan teman-temannya mencoba yang terbaik untuk membebaskan Gojo Satoru dari dunia penjara di mana ia dapat memainkan peran besar dalam kekuatan mereka. Itadori dan Megumi sedang dalam misi untuk menemukan Kenji, siswa kelas tiga yang diskors di sekolah mereka.

Ada juga kemungkinan bahwa Noritoshi Kamo dapat menyerang Makam Master Tengen untuk menangkap tubuh aslinya sehingga kita dapat mengharapkan pertarungan antara Choso dan Noritoshi.

Bab selanjutnya juga bisa fokus pada pengaturan Itadori dan kelompoknya dalam membebaskan Gojo dari dunia penjara. Mereka telah menemukan seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk membalikkan teknik kutukan apapun dan mungkin mereka bisa pergi mencarinya dan meminta bantuannya.

Nasib klan Zen’In:
Setelah kematian Noaya Zen’In, tidak ada yang lebih mungkin untuk mendukung klan Zen’In selain mengeluarkan mereka dari Tiga Keluarga Besar. Megumi telah ditunjuk sebagai kepala klan Zen’In atas kehendak kepala klan terakhir dan menjadi salah satu yang selamat memberikan banyak tanggung jawab padanya.

Klan Gojo dan Klan Kamo sudah mulai menuntut agar Klan Zen’In dicopot dari posisinya namun kemungkinan besar akan ditunda karena dua kekuatan besar mendukung posisinya, yaitu Megumi dan Maki.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Satoru Gojo masih tertutup dan mungkin tidak ada orang kuat seperti dia untuk mendukung tuntutan Klan Gojo.

Maki di akhir bab terakhir juga membunuh ibunya, yang merupakan bagian dari rencana untuk membunuh Mi. Ibu yang sekarat itu akhirnya menikam Naoya untuk mengakhiri penderitaannya yang panjang, dan pada akhirnya dia merasa bangga membesarkan ibu Maki dan Mae.

Keluarga Tiga Besar:
Klan Gojo, Zen’In, dan Akmo justru merupakan keluarga terbesar dan terkuat di dunia Jujutsu. Keputusan besar dan perubahan yang terjadi di Dunia Jujutsu harus melewatinya.

Keluarga Gojo memiliki Satoru pada usia ini, pemilik Jalan Enam Mata dan Klan Zen’In sekarang memiliki maki sebagai tukang las untuk tubuh yang diperkuat dengan Batasan Surgawi.

Baca juga :

rahasia dan Senjata terkuat Klan Kamo belum terungkap, tetapi mengingat penggunaan Teknik Manipulasi Darah oleh keluarga, kita bisa mengharapkan sesuatu yang luar biasa dari mereka.

Keluarga Zen’In sekarang telah dimusnahkan dan unit Hei dan unit Kukuru 6 dan 21 telah dihancurkan masing-masing, masa depan mereka sekarang akan segera berakhir.

Gojo juga terkunci di dunia penjara dan setelah kasus hilangnya anggota terkuatnya, nasib Klan Gojo juga dipermasalahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More