Spoiler Manga Black Clover Chapter 299 RAW, Baca Manga Indo

139

Manga, Rakyatnesia – Keputusasaan telah tiba melalui Megacula. Sama seperti kami mengalahkan Vanica, kami dihadiahi dengan Megacula, yang tidak hanya lebih pintar tetapi juga jauh lebih kuat dengan tekniknya yang jelas. Para penggemar sudah tidak sabar menunggu nasib kemalangan di Black Clover Chapter 299.

Sejauh ini, situasinya lebih buruk dari sebelumnya.

Mungkin tak satu pun dari kita melihat ini datang. Anda lihat, dalam beberapa pertarungan melawan Dante, kami belum pernah melihat Lucifero tiba. Ini menjauhkan kita dari gagasan setan muncul lebih awal, dan muncul lebih cepat.

Kemunculan yang tiba-tiba ini mengguncang segalanya. Hal-hal yang lebih serius dari sebelumnya.

Apa menurutmu Kapten Jack bisa menangani Dante? Pada awalnya, kami cukup optimis tentang hal itu. Tapi karena kapten secara brutal ditusuk oleh Lilith dan Grace, kondisinya sangat rendah.

Masalahnya akan sepenuhnya baginya untuk keluar dari pertarungannya hidup-hidup. Karena saat ini, Dante adalah kucing yang terjebak dan kita semua tahu bagaimana pepatah itu.

Fase baru dari arc Serangan Kerajaan Spade ini kemungkinan akan fokus untuk mengalahkan semua Pilar Tiga. Dante sedikit banyak keluar, tapi dia masih bisa bekerja. Vanika juga ada di luar tetapi dia meninggalkan beberapa barang berbahaya.

Baca Juga  Sinopsis Dan Preview Mad Max: Fury Road Jadwal Trans TV Malam ini

Hanya Xenon yang tersisa dan kita bisa melihatnya sekilas di bab berikutnya.

Black Clover Manga 299 RAW


Kami hampir mencapai 300 milestone. Kami harus mengucapkan selamat kepada penulis dan ilustrator Yuki Tabata karena telah memberi kami seri yang luar biasa dan kami berharap Black Clover Episode 171 segera tayang.

Black Clover telah menerima jutaan penggemar di seluruh dunia. Ini jelas merupakan salah satu judul terbaik yang pernah ada di Weekly Shonen Jump

Pemindaian awal untuk Bab 299 Black Clover akan tiba pada 7 Juli 2021. Karena ini adalah seri asli Jepang, jelas bahwa pemindaian mentah akan dilakukan dalam bahasa Jepang. Ini akan dipindai langsung dari halaman versi baru Weekly Shonen Jump dan akan dibocorkan oleh banyak orang.

Pemindaian manga untuk penggemar diterjemahkan oleh penggemar. Pembaca global tidak dapat memahami bahasa Jepang, oleh karena itu survei penggemar ini. Kami berharap mereka keluar pada 10 Juli 2021. Namun, ini ilegal.

Akhirnya, kami memiliki bab bahasa Inggris resmi Black Clover 299. Ini akan dirilis pada 11 Juli 2021. Anda harus mengunjungi situs Viz Media, situs Mangaplus, atau aplikasi Shonen Jump untuk membacanya secara gratis.

Hal baiknya adalah itu sama legalnya dengan My Hero Academia 319 yang akan datang.

Diskusi manga Black Clover 299


Sejujurnya, Bab 299 dari Black Clover mungkin fokus untuk melawan Magicula. Dari apa yang kita lihat sejauh ini, inilah gaya penulisan Tabata sensei. Tapi mungkin butuh giliran.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Seperti dalam cerita klasik, dia mungkin melupakan Pertempuran Megacula selama beberapa minggu dan fokus pada Xenon sebagai gantinya. Kami hanya harus menunggu dan melihat pendekatannya.

Bagaimana Megakula muncul?
Karena itu adalah bab terakhir, bab ini memberi kita penjelasan yang lebih jelas tentang penampilan Megakula. Dia bisa keluar dari portal dunia bawah. Ini dijamin.

Tapi dia lebih suka menunjukkan pesonanya. Kutukan Ajaib: Kutukan para Dewa Jahat adalah kutukan yang kamu gunakan untuk datang ke dunia ini. Ini memiliki kondisi tentu saja.

Butuh waktu dan pengorbanan yang tepat, itulah mengapa butuh waktu lama di Megacula. Dia pada dasarnya membutuhkan 3 wanita yang kuat. Pertama, dia telah melemparkan kutukannya pada Acer Silva dan sebagian dapat muncul melalui Vanica.

Kemudian datang pengorbanan keduanya ketika Vanika akan mati. Itu bisa pecah dalam keadaan tidak lengkap.

Lolopechka adalah yang terakhir. Ketika dia dan Vanica akhirnya mati, Megakula akan bisa muncul kembali sepenuhnya. Dan tentu saja, itu akan menghapus kesengsaraan besar karena Megakula adalah salah satu iblis terbesar di luar sana.

Spoiler Black Clover Manga 299 mungkin menunjukkan bahwa manga ini terus berkembang ke arah ini.

Ada apa dengan Lolopechka?
Megakula mengacaukan kutukan itu dan sekarang, dia mengubah Lolopechka menjadi iblis. Kami percaya efeknya hanya sementara. Masalah dengan metode ini adalah bahwa Lolopechka sepenuhnya di bawah kendali Megicula.

Ini benar-benar membuatnya menjadi kekuatan besar. Lolopechka terkenal dengan manianya yang tangguh. Satu-satunya kemundurannya adalah dia tidak bisa menyerang.

Baca Juga  Polisi Tangkap Coki pardede Karena Kasus Narkoba

Sekarang, karena efek Megakula, Lolopechka dapat menyerang dan ini memiliki dampak besar di medan perang. Dalam bab 299 dari Black Clover mentah, kita mungkin melihat Lolopechka menyerang.

Saat ini, dia sedang mengepel lantai bersama Gaga dan Charlotte. Segera, serangannya akan mempengaruhi Noel dan semua orang di sekitarnya.

Bisakah Megakula dihentikan?
Saat ini, kekuatannya terdiri dari Gaga yang terluka parah, yang mungkin telah melebihi kegunaannya. Ada juga Charlotte, yang bisa melawan kutukan – tapi dia lemah dan kami tidak yakin seberapa efektif dia.

Rill mencoba menggunakan Picture Magic tetapi kami semua melihatnya tidak bisa banyak membantu. Akhirnya, kami mencapai Noelle, yang baru saja kehilangan Spirit Dive-nya.

Jadi kami tidak yakin tentang pertarungan ini. Mungkin para petarung ini membutuhkan tambahan baru agar mereka bisa menggunakan semua kekuatan mereka dengan baik. Sejujurnya, kami tidak bisa

Andalkan Asta untuk bergabung dalam pertempuran ini. Mungkin itu keberuntungan, atau mungkin tidak.

Kita akan mengetahui bagaimana pertempuran ini ditangani di bab berikutnya. Untuk saat ini, kami suka berpikir bahwa Gaja hanya melangkah dan berjuang sampai orang lain datang dan membantu.

Spoiler 299 dari Black Clover

Karena tidak ada jeda minggu ini, spoiler pertama Black Clover akan segera hadir.

Periksa kembali dalam satu atau dua hari untuk membaca sayap Black Clover 299. Nantikan fitur terbaru untuk berita mentah dan spoiler terbaru.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More