Spoiler Kingdom Manga RAW 685, Baca Manga Indo

Spoiler Kingdom Manga RAW 685, Baca Manga Indo
Bagikan

Manga, Rakyatnesia – Chen akhirnya membuat kemajuan dalam pertempuran ini. Kekuatan gabungan dari unit Hi Shin dan kekuatan Aka di dekatnya akan memasuki langkah terakhir dari pertempuran itu, pertempuran kecil dengan sang jenderal, dan dengan demikian, para penggemar sangat antusias dengan peluncuran Kingdom Chapter 685. Semoga ini hanya lawan kecil di jalan Shane.

Rupanya penulis memilih untuk melewatkan bagian Raido dari bab ini. Dengan Raido ditangkap, ini adalah masalah besar bagi Kan ki dan sesuatu harus dilakukan untuk mengambil langkah menuju kemenangan. Tetapi penulis ingin kita memikirkannya sejenak sebelum menunjukkan kepada kita bagaimana Kan ki memilih untuk merespons.

Kami telah melihat Kane Qi dengan senyum misterius sepanjang pertarungan ini. Jenius taktis cukup banyak di pihak yang kalah namun, dia mengklaim semuanya bekerja seperti yang dia inginkan. Apa yang harus dilakukan dengan ini?

Kami pikir bab-bab mendatang akan membuktikan bahwa Kan ki benar-benar punya rencana. Kami tertarik untuk melihat betapa tidak konvensionalnya itu.

Ou sen juga, tenang. Bagaimanapun, dia adalah pemimpin utama dan setiap keputusan yang dia buat akan memiliki dampak besar. Jadi kita tidak akan bisa melihat keputusannya sampai beberapa perubahan besar terjadi.

Mungkin di pihak Kan Ki, mungkin di pihak Shin – di suatu tempat itu perlu diubah sebelum jenderal utama mengeluarkan perintah.

Kami mendekati tahap baru pertempuran busur Eikyou. Pertarungan ini ternyata sangat sulit meski Ri Boku absen. Bagaimanapun, semua mekanisme pertahanan ini telah direncanakan olehnya.

Akan menarik untuk melihat seperti apa tahap selanjutnya. Jenderal Kocho adalah lawan tertinggi dari arc ini. Kingdom 685 akan menunjukkan apakah itu dapat dicapai atau tidak.

kingdom Chapter 685 RAW


Kami akan jujur ​​- setiap minggu ketika spoiler dirilis, kami menutup mata dan berharap pesan “No Break Next Week” akhirnya muncul. Untungnya pesan itu keluar minggu ini dan kami sangat senang.

Yasuhisa Hara akan merilis versi awal Kingdom 685 pada 3 Juli 2021. Versi mentah berarti akan dalam bahasa Jepang. Dan tentu saja, scan awal akan diambil dari edisi Weekly Young Jump yang baru.

Kingdom manga versi 685 dengan subtitle bahasa Inggris sangat diminati. Karena tidak ada versi asli, diperlukan versi penggemar. Namun, tanggal rilisnya tidak terlalu menguntungkan. Kami berharap itu tiba pada 9 Juli 2021.

Jangan khawatir, ini bisa lebih awal tetapi ada kemungkinan tidak. Ini sebagian besar tergantung pada waktu yang diinvestasikan oleh pemindai. Lebih banyak waktu berarti kualitas pemindaian yang lebih baik.

Bab 213 dari Tokyo Revengers juga akan keluar minggu ini, jadi jangan lupa untuk memeriksanya.

Spoiler Kingdom 685

Spoiler untuk chapter Kingdom 685 akan segera dirilis. Percayalah, kami melakukan yang terbaik untuk mengumpulkannya. Segera setelah kami mendeteksi kebocoran, kami akan menuliskannya di sini.

Karena kebocoran dan rilis ini adalah sumber utama spoiler. Mereka sedang memeriksa legitimasi. Kami akan segera menempatkannya di bagian ini, jadi ingatlah untuk terus mengawasi halaman kami.

Diskusi Kingdom Manga 684

Pria bernama Aka Ken adalah orang yang aneh. Sepuluh mengklaim bahwa dia tidak dapat dipercaya atau jenius taktis.

Bagi kami, itu tentu tidak bisa diandalkan. Dia kuat tetapi eksentrik dan gerakannya dapat ditentukan oleh keberaniannya.

Tapi sekali lagi, dia mungkin bertahan dengan perintah. Kita akan mengetahui lebih banyak tentang pria ini di spoiler chapter 685 kerajaan.

Mengapa Oo Hoon membagi pasukannya?
Beberapa hari yang lalu, Ou Hon menghadapi pertempuran yang mustahil. Saat dia melompat lurus ke atas tanpa mempertanyakan perintah, dia membuat panggilan taktis yang hebat. Mengetahui bahwa peluangnya dalam pertarungan itu rendah bahkan dengan Aka Kin di sana, dia memilih untuk membuat gerakan menjepit.

Setidaknya dengan cara ini, ada hal lain yang kita perjuangkan, secercah harapan untuk diperjuangkan.

Ya, itu tidak berhasil dengan baik untuk unit Gyoku Hou, tapi itu sempurna untuk unit Hi Shin dan dengan demikian, itu adalah panggilan suara ke seluruh medan perang. Ou Hon membuat keputusan yang bagus.

Pemindaian mentah Kingdom 685 mungkin menunjukkan kepada kita reaksi Ou Hon terhadap ini. Dia sudah lama tidak muncul.

Ada apa dengan Aka Ken?
Metode pertempuran Akka Ken tidak tradisional. Mungkin pria yang akan dia sambut adalah Kei di jajarannya. Aka Kin diam-diam memperhatikan ketika dia melihat kekuatan utama dimusnahkan. Dia bisa membantu tetapi mungkin tidak akan berhasil.

Kami pikir Aka Kin mengundang misi untuk memprioritaskan pasukan dan itu mungkin sesuatu yang akan dihargai oleh Ou Hon.

Bab 685 dari Kerajaan Kasar akan menunjukkan bagaimana pria eksentrik ini dan pasukannya membantu unit Hai Xin mendapatkan keuntungan besar atas infanteri Zhao. Meskipun jumlahnya besar, Zhao memiliki masalah melawan kavaleri ini.

Selain itu, perpindahan tiba-tiba ke hutan sebenarnya mengalihkan perhatian Zhao dan merupakan kesempatan sempurna bagi Shin untuk mengakhiri pertempuran ini.

Apa yang akan terjadi selanjutnya dalam pertempuran ini?
Zhao telah terjebak. Mereka dikelilingi oleh musuh. Jika mereka mundur, mereka menghadapi Aka Ken. Jika mereka turun, Kyu Kai menunggu

darah mereka. Jadi, yang bisa mereka lakukan hanyalah bertarung di bumi ini dan berharap bisa membunuh CEO musuh, yaitu Shin dan Aka Kane.

Jenderal mereka akhirnya siap untuk bergabung dalam pertarungan itu sendiri. Dia mungkin memiliki beberapa pasukan elit yang mengelilinginya.

Adapun Qin, mereka harus memenangkan ini dengan cara apa pun. Situasi ini adalah buah dari banyak darah dan keringat. Mereka harus memenangkan ini. Bahkan, Ten berharap mereka menang karena dia ahli taktik yang sangat baik.

Sekarang, terserah Shane untuk membuktikan dirinya. Kami pikir Kyou Rei bisa lebih bersinar di sini. Dia datang dengan Denei dan mungkin menantang spoiler untuk Zhao General di manga Kingdom 685.

Bagikan

Also Read