Showbiz Anisa Bahar Lelang Rumah untuk Bantu Pasien Covid-19 Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Gelombang kedua pandemi Covid-19 sedang dialami masyarakat di Indonesia. Dengan angka pasien yang terus meningkat, pedangdut Annisa Bahar pun berinisiatif untuk melakukan sesuatu untuk memberikan pertolongan.

Tak tanggung-tanggung, ia bermaksud melelang rumahnya. Hal itu terungkap dari unggahannya di laman Instagram.

Bissmillahirahmanirahim, Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Annisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar,” kata Annisa Bahar.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Nantinya, uang yang dihasilkan menurut Anisa akan dialokasikan untuk membantu korban Covid-19 yang mengalami kesulitan.

Nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19,” lanjutnya kemudian.

Ibu dari Juwita Bahar itu pun berharap bisa mendapatkan seseorang yang bersedia mewujudkan cita-citanya tersebut.

Semoga ada dermawan yang bersedia mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih, wassalamualaikum wr wb. Salam sehat untuk kita semua,” tutup Annisa Bahar.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read