Marseille Dikit Lagi Dapatkan Bek The Gunners Rakyatnesia

Dedi Suparman

Bagikan

rakyatnesia.com – Keinginan Olympique Marseille untuk mendapatkan William Saliba bakal segera terwujud. Pasalnya, negosiasi diklaim sedang berjalan dengan Arsenal.

Setelah diabaikan oleh Mikel Arteta, bek yang dibeli klub sepak bola asal London Utara dari Saint-Etienne tetap mendapatkan minat tinggi dari sejumlah klub papan atas usai pinjamannya berakhir dengan Nice.

Namun, Olympique Marseille adalah tim yang berpotensi besar untuk mendapatkan tanda tangan William Saliba di musim panas ini. Dari berbagai laporan klub sepak bola asal Perancis ingin sekali mendatangkannya dengan status pinjaman dan ingin memasukkan opsi permanen dalam kesepakatan.

Baca Juga  Prediksi skor Marseille Vs PSG, Liga Prancis 2024

William Saliba sejatinya juga mendapatkan minat dari dari tim-tim Liga Inggris, tetapi ia lebih memilih ke Perancis. Jika ia resmi bergabung dengan klub yang bermarkas di Orange Velodrome, akan menjadi pinjamannya yang ketiga sejak ia datang ke klub sepak bola asal London Utara pada 2019.

Teranyar, seorang direktur Olympique Marseille yang tak mau disebutkan namanya juga mengonfirmasi kepada La Provence bahwa negosiasi klub dengan rival abadi Tottenham Hotspur sedang berlangsung.

Channel Gilabola di Youtube

Di sisi lain, pemain Arsenal yang mau didatangkan lagi oleh klub asal Perancis di bursa transfer musim panas ini adalah Matteo Guendouzi.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Sedangkan William Saliba sejatinya masih memiliki kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2024 mendatang. Akankah Saliba dan Guendouzi bisa bersinar serta dapat membantu Marseille bersaing menangkan kompetisi Ligue 1.

sumber artikel : Gila bola.com

Bagikan

Also Read