Profil Dan Biografi Susan Sameh, Simanis Yang Gemesin

Profil Dan Biografi Susan Sameh, Simanis Yang Gemesin
Bagikan

Rakyatnesia.com – Profil Dan Biografi Susan Sameh, Simanis Yang Gemesin, Profil Susan Sameh ternyata sedang dicari banyak orang, karena apa, karena dia sedang dekat dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Tentu saja banyak yang kepo dengan gadis belia nan manis satu ini.

Disini saya akan menuliskan Profil Dan biografi dan Susan Sameh.

Profil Dan Biodata Susan Sameh

Profil Dan Biodata Susan Sameh

Lahir : Bandung 24 Februari 1997 (umur 23)
Warga Negara : , Indonesia
Pekerjaan ; Aktris, model
Tahun aktif : 2013 – sekarang
Tinggi badan : 1,73 m (5 ft 8 in)
Hubungan ; Sabrina Sameh (kakak)
Orang tua : Sameh Abd Elfatah (ayah)
, Nancy Dbomb (ibu)

Baca juga ; Siapa Dokter Reisa Jadi Jubir Baru COVID-19, Ini Profilnya

Susan Sameh mengawali karier di panggung hiburan pada 2013. Bisa dibilang dia lebih banyak main FTV dan sinetron. Film yang dibintanginya paling baru berjudul Bucin. Punya wajah bule dan hidung mancung, Susan Sameh merupakan artis berdarah Mesir dan Tionghoa. Darah Mesir didapat dari ayahnya, Sameh Abd Elfatah.

Susan Sameh pun sempat memiliki dua kewarganegaraan karena tinggal di Mesir dan Indonesia. Ia pun akhirnya memilih Indonesia saat dewasa.

Selain karena terjun ke dunia akting, nama Susan Sameh cukup dikenal ketika dipacari Billy Syahputra. Putus dari adik Olga Syahputra itu, Susan berpacaran dengan Fero Walandouw. Keduanya bahkan nyaris naik ke pelaminan.

Susan Sameh sendiri merupakan salah satu artis yang memiliki usia masih sangat muda. Siapa sangka perempuan cantik ini masih berusia 23 tahun.

Bagikan

Also Read