Prediksi Bodo Glimt vs KI Klaksvik, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Opik Arrow

Prediksi Bodo Glimt vs KI Klaksvik, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Bodo Glimt vs KI Klaksvik, malam hari ini Jadwal Friendly Match 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Bodo/Glimt versus KI Klaksvik yang hendak bertemu pada Rabu malam WIB di putaran pertama set kwalifikasi pertama mereka di Liga Champions.

Kedua pihak akan cari untuk mengeklaim keuntungan mendekati laga kembali di Kepulauan Faroe pekan kedepan, dengan status di set kwalifikasi ke-2 ditawari untuk ke-2 team.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Dynamo Moscow Vs FC Rostov, Raih Kemenangan Bersama!

Bodo/Glimt memenangi kelas paling atas Norwegia untuk ke-2 kalinya tahun kemarin, usai di pucuk seksi dengan 63 point dari 30 laga mereka, yang membuat mereka maju ke set kwalifikasi pertama Piala Eropa.

The Yellow Horde telah 12 laga masuk musim liga baru mereka, sekarang ini duduk di posisi ke enam dalam tabel, membual 19 point, dan mereka 11 point ada di belakang pimpinan Lillestrom.

Bodo/Glimt sudah memenangi empat laga beruntun rakyatnesia 18 Juni dan 29 Juni, tapi mereka akan masuk kontes ini sesudah kalah 3-2 dari Odd di liga di hari Sabtu.

Pasukan Kjetil Knutsen capai perempat final Liga Pertemuan Eropa musim kemarin, menaklukkan Celtic dan AZ di set mekanisme luruh saat sebelum menanggung derita kekalahan agregat 5-2 dari Roma, yang memenangi piala.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Bodo/Glimt kalah atas Legia Warsawa pada tahapan Liga Champions musim kemarin, dan mereka tak pernah sukses capai sesi kualifikasi group Piala Eropa, yang disebut tanda-tanda besarnya pekerjaan yang ditemui mereka.

Adapun KI, team tamu akan masuk kontes ini dengan kemenangan 4-2 atas NSI di liga pada 29 Juni, yang menjadikan empat kemenangan berturut-turut untuk team dari Kepulauan Faroe.

Team bimbingan Mikkjal Thomassen sekarang ini ada di pucuk klassemen liga lokal mereka dengan 43 point dari 15 laga dan karena itu akan masuk laga ini dengan penuh optimis.

KI jatuh di set kwalifikasi pertama untuk Liga Pertemuan Eropa musim kemarin, kalah agregat 6-5 dari RFS, tapi mereka capai set kwalifikasi ke-2 Liga Champions 2020-21 saat sebelum kalah atas Young Boys.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Azerbaijan Vs Bulgaria, Dijamin Menang!

Team Kepulauan Faroe sudah kalah 5 kali dan cuma memenangi satu dari 6 laga Liga Champions mereka awalnya dan bisa menjadi team yang difavoritkan ke arah laga dua leg ini, dengan juara kontes akan hadapi New Saints atau Linfield di putaran kedua. set kwalifikasi persaingan.

[ads5]

Head to head Bodo Glimt Vs Kl Klaksvik

Bodo Glimt akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-2 Eliteserien di pertandingan terakhir mereka di tangan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt menguasai 64% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Amahl Pellegrino (29′) dan Isak Amundsen (97′). Untuk lawannya, ODD Grenland mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Milan Jevtovic (19′), Conrad Wallem (59′) dan Espen Ruud (99′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Bagikan

Also Read