Prediksi F91 Dudelange vs KF Tirana, 7 Juli, Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay F91 Dudelange vs KF Tirana, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 7 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga CHampions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

F91 Dudelange akan menyongsong KF Tirana ke Luksemburg pada Kamis larut malam WIB untuk laga putaran pertama set kwalifikasi pertama mereka di Liga Champions.

Tuan-rumah ialah juara bertahan Seksi Nasional Luksemburg, sementara Tirana memenangi gelar liga Albania ke-26 musim kemarin.

Dudelange finish di pucuk Seksi Nasional Luksemburg musim kemarin dengan kumpulkan 67 point dari 30 laga, yang memungkinkannya mereka maju ke set kwalifikasi pertama Liga Champions.

Team bimbingan Carlos Fangueiro sebetulnya bersaing di sesi kualifikasi group Liga Europa pada 2018-19 dan 2019-20, finish ke-4 pada bagian mereka pada ke-2 peluang.

Baju Luksemburg cuma membuat set kwalifikasi ke-2 Liga Pertemuan Eropa 2022-22, walau, kalah 4-0 dari Bohemia.

Secara keseluruhan, Dudelange sudah tampil pada 38 peluang di Liga Champions, menanggung derita 24 kekalahan dalam prosesnya, yang disebut tanda-tanda besarnya pekerjaan yang ditemui mereka dalam laga dua leg ini.

Team tuan-rumah akan cari untuk mengeklaim keuntungan mendekati laga kembali pekan kedepan, dan team Fangueiro akan hadapi Pyunik atau CFR Cluj di set kwalifikasi ke-2 bila mereka lolos.

Tirana, dalam pada itu, memenangi kelas atas Albania untuk ke-26 kalinya musim kemarin, dan mereka nyaman team tersukses di negara mereka dalam soal gelar liga.

Tirona sebagai team Albania tersukses di persaingan Eropa, capai set 16 besar pada tiga peluang di Piala Eropa sepanjang 1980-an.

Segi Orges Shehi jatuh di set kwalifikasi ke-2 Liga Champions musim kemarin, kalah atas Red Star Belgrade, sementara mereka kalah di set playoff di Liga Europa musim kemarin dari Young Boys.

Tirana sudah mainkan 41 laga Liga Champions sejauh riwayat mereka, menanggung derita 29 kekalahan dalam prosesnya, dan mereka akan difavoritkan untuk capai sesi kualifikasi group persaingan tahun ini.

[ads5]

Team tamu paling akhir berlaga pada 25 Juni menantang Fenerbahce dalam laga pertemanan pra-musim, menanggung derita kekalahan 4-0 dari raksasa Turki.

Head to head F91 vs Tirana

F91 Dudelange akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-0 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan Bohemian FC.

F91 Dudelange cukup tidak efektif dalam menyerang di game yang lebih baru. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 melawan tim oposisi selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, F91 Dudelange juga melihat jumlah gol yang kebobolan sebanyak 15 gol.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan BSC Young Boys di laga Kualifikasi Liga Europa, KF Tirana dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Christian Fassnacht (42′) dan Jean-Pierre Nsamé (52′, 64′) mencetak gol untuk BSC Young Boys.

Statistik menceritakan kisahnya, dan KF Tirana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 14 gol. Secara defensif, KF Tirana tidak terlalu solid sama sekali. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

Kondisi pemain F91 Dudelange versus KF Tirana

F91 Dudelange
Manajer F91 Dudelange Bertrand Crasson tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

KF Tirana
Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer KF Tirana tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

[ads2]

Dudelange peluang akan berbaris dalam skema 4-4-2 untuk laga ini, dengan Mohcine Nader dan Samir Hadji mempunyai potensi tampil di sepertiga akhir lapangan.

Eliot Gashi akan menjadi satu diantara dari 4 pemain tengah, dengan Edis Agovic bakal tampil, sementara Jules Diouf dapat bermain di tempat pertahanan untuk team tuan-rumah pada Rabu malam.

Adapun Tirana, Florent Hasani akan pimpin baris depan, dan pemain berumur 25 tahun itu dapat tergabung dalam gempuran oleh Arbder Bytyqi, dengan Aldi Gjumsi dan Redon Xhixha bisa menjadi starter di kursi cadangan.

Kepala pelatih Shehi mempunyai beberapa pilihan serang, dengan Devid De Santana Silva menggerakkan tempat di XI, dengan team tamu mempunyai potensi mengawali dalam skema 4-4-2.

Ardit Hila dan Albano Aleksi akan isi dua status baris tengah, sementara Ennur Totre bakal tampil di XI pertama team tamu, yang belum memberikan laporan permasalahan cidera besar.

Prakiraan susunan pemain  F91 Dudelange vs KF Tirana

F91 Dudelange starting lineup:

Fox; Kirch, Stumpf, Diouf, Mendes; Gashi, Agovic, Antunes, Lima; Nader, Hadji

KF Tirana starting lineup:

Lika; Tosevski, Iseni, Najdovski, Pergjoni; Aleksi, Hila, Totre, Limaj; Hasani, Bytyqi

Prediksi Skor F91 Dudelange Vs KF Tirana

[ads5]

Tirana akan menjadi favorit untuk maju dari pertandingan dua leg ini, dan tim tamu akan berharap untuk mengklaim keuntungan pada hari Rabu.

Dudelange memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol, tetapi kami mendukung kemenangan 2-1 untuk tim Albania.

Dudelange 1-2 KF Tirana

Exit mobile version