Showbiz Arzeti Bilbina Masih Larang Anak Pacaran, Ini Alasannya Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Memiliki tiga anak yang sudah beranjak remaja tak serta merta membuat Arzeti Bilbina lebih luwes dalam membuat aturan terkait pergaulan. Sebagai contoh, ia mengaku melarang seluruh anaknya berpacaran.

Hal itu diungkap Arzeti dalam channel YouTube Venna Melinda Channel. Baginya, aturan tersebut tak bisa dinegoisasi karena sudah mutlak menjadi keputusannya bersama sang suami.

“Ya memang saya bilang ke anak-anak kalau nggak boleh pacaran. Jadi memang sudah ultimatum, nggak boleh pacaran,” kata Arzeti Bilbina.

Lebih lanjut, istri dari Aditya Setiawan itu menuturkan jika alasannya melarang anak-anaknya berpacaran memang demi kebaikan. Ia tak ingin kisah asmara anak remaja mengganggu mental anaknya dalam mengejar cita-cita.

“Pacaran-pacaran takutnya nanti dia nggak kuat. Dia patah hati, jadi nggak semangat sekolah,” paparnya.

Hal lain yang membuatnya bersikukuh terkait hal tersebut ialah pengalamannya di masa muda. Ia mengaku saat jatuh cinta, dirinya termasuk orang yang bucin sehingga takut hal tersebut juga terjadi pada anak-anaknya.

“saya takut karena tipikal kayak ibunya, ibunya kalau sudah jatuh cinta, klepek-klepeknya minta ampun, jadi takut,” paparnya.

“Emaknya kalau sudah jatuh cinta, benar-benar banget deh. Kalau misalnya putus kadang-kadang goyang juga, saya takut kalau anak kayak gitu,” lanjut Arzeti kemudian.

Lantas, sampai kapan Arzeti melarang anak-anaknya memiliki hubungan spesial dengan lawan jenis? Terkait hal tersebut, ia pun memberi jawaban tegas.

“saya sampai bilang gini, ‘Gini deh Nak. Suatu saat dibuka kesempatan sama Allah dikasih jodoh, terus Kakak langsung bilang mau sama dia, langsung nikahi’,” tandasnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read