Sambut Pembukaan KBSB 2020, Warga Dusun Jublek, Desa Napis, Tambakrejo, Laksanakan Kerja Bakti Bersama TNI Kodim 0813 Bojonegoro

31

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Menjelang dimulainya pelaksanaan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) tahun 2020, jajaran TNI Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan berbagai persiapan dalam kegiatan tersebut.

Salah satunya, persiapan yang dilaksanakannya pada hari ini Minggu (5/7/2020). Kodim 0813 Bojonegoro bersama masyarakat Dusun Jublek, Desa Napis, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, bergotong-royong kerja bakti pembersihan di area yang akan dijadikan tempat pembukaan KBSB.

Danramil 0813-14/Tambakrejo Kapten Inf Jamari, mengatakan bahwa kerja bakti bersama dilakukan untuk menyambut pembukaan KBSB tahun 2020 di wilayah Bojonegoro selatan. Salah satunya yang bakal berlangsung di Dusun Jublek Desa Napis Kecamatan Tambakrejo.

Rencananya KBSB akan dimulai besok hari Senin (6/7/2020) dan dibuka langsung oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah.

Selain itu, lanjut Danramil 0813-14/Tambakrejo mengatakan, pembukaan kegiatan dalam rangka percepatan pembangunan wilayah pedesaan ini nantinya juga bakal dihadiri Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Inf Muhammad Dariyanto.

Kegiatan Karya Bakti Skala Besar (KBSB) tahun 2020, merupakan wujud sinergitas antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Kodim 0813 Bojonegoro, Korem 082/CPYJ untuk membantu dalam percepatan pembangunan Daerah.

“Kegiatan KBSB untuk mewujudkan semangat kekeluargaan, kebersamaan dan gotong-royong guna memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” kata Kapten Inf Jamari menegaskan.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More