Beruntung, Warga Gembong, Babat Ini Kebagian Jatah Bedah Rumah Dari Polres Lamongan

9

Berita Lamongan – AKBP Harun Yang menjabat sebagai Kapolres Lamongan, bersama dengan sejumlah PJU melakukan bedah rumah. Kali ini Warga yang beruntung dari Desa Gembong, Kecamatan Babat. Kapolres meletakkan batu pertama rumah milik Alika disaksikan Muspika Babat, perwakilan Yayasan Berkas Versinar, perangkat desa, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres mengharapkan, program bedah rumah ini bermanfaat bagi warga.

“Mudah-mudahan untuk ke depannya nanti akan ada kelanjutan pembangunan tersebut. Insyaallah akan kami usahakan agar bisa diagendekan lagi kegiatan serupa. Suatu kewajiban kita bersama adalah memberi kesejahteraan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan adanya kegiatan amal ini semoga bisa mengetuk masyarakat yang mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Harun.

Baca juga : Sudah Gak Kuat, Wanita Ini Hampir Melahirkan Di Dalam Bus Jurusan Surabaya Bojonegoro

Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, cuci tangan, dan jaga jarak selama pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Sementara itu, Kades Gembong, Sulaiman mengucapkan terimakasih dan syukur alhamdulillah atas terlaksananya program bedah rumah ini.

“Semoga perjalanan pembangunan berjalan lancar. Kami berterimakasih kepada Kapolres Lamongan atas bantuannya. Mulai sejak kecil saya, baru ada satu Kapolres yang masuk di dusun terpencil ini dan memberikan bantuan bedah rumah,” ucap Sulaiman.

Kegiatan ini juga diisi pemberian bantuan secara simbolis dari Ketua Bhayangkari cabang Lamongan oleh Kapolres Lamongan serta pemberian tali asih dari Kapolres Lamongan kepada warga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More