Kapolres Bojonegoro, Apresiasi Dedikasi dan Disiplin Anggota Dalam Apel Konsolidasi Ops Ramadniya 2017

0 48

BOJONEGORO (Rakyat Indeenden)- Polres Bojonegoro melaksanakan Apel Konsolidasi dan pelepasan pita sebagai tanda berakhirnya pelaksanaan Operasi Ramadniya Semeru 2017 Polres Bojonegoro yang dimulai sejak tanggal 19 Juni hingga berakhir 4 Juli 2017.

Apel Konsolidasi dilaksanakan di halaman Mapolres Bojonegoro yang berada di Jl MH Tamrin, Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (5/72017). Ael dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan peserta apel terdiri dari Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Perwira staf dan anggota Polres Bojonegoro yang terlibat dalam Ops Ramadniya Semeru 2017.

Dalam arahannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Operasi Ramadniya Semeru 2017 Polres Bojonegoro yang telah bekerja dengan dedikasi dan disiplin tinggi dalam melaksanakan tugas operasi kemanusiaan yaitu Operasi Ramadniya Semeru 2017.

“Atas nama pimpinan kami mengucapkan terima kasih, keberhasilan operasi ini berkat semangat dan dedikasi yang tinggi dari rekan rekan sekalian,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, Rabu (5/7/2017).

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Kepala Bidpropam Polda Jatim itu menambahkan, bahwa selama pelaksanaan Ops Ramadniya Semeru 2017 wilayah Polres Bojonegoro dalam kondisi Kamseltibcarlantas (keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalulintas) bisa terjaga dengan baik dan angka laka lantas mengalami penurunan dibanding tahun lalu. Bahkan angka kriminalitas dan gangguan kamtibmas selama berlangsungnya operasi juga menurun.

“Alhamdulillah berkat kesiapsiagaan kita ada penurunan mulai dari lakalantas, gangguan kamtibmas, dan juga tidak ada teror di wilayah kita, semua Ini merupakan suatu prestasi bagi kita,” terangnya.

Dilaksanakannya apel konsolidasi ini menurut Kapolres adalah untuk mengecek kembali kelengkapan anggota dan mengevaluasi kembali hasil pelaksanaan pengamanan Operasi Ramadniya 2017 agar ke depan menjadi lebih baik dan lebik maksimal lagi. **(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More