Daftar Novel Romantis Terlaris 2022

Daftar Novel Romantis Terlaris 2022
Bagikan

RakyatnesiaDaftar novel romantis terlaris di 2022 yang akan anda ketahui sebentar lagi tentunya merupakan informasi yang di tunggu-tunggu bagi penikmat buku. Khususnya novel romantis, apa saja nama novel tersebut? Simak terus artikel ini sampai selesai.

Novel Romantis Terlaris Tahun Ini

  1. Kisah Untuk Geri

Kisah untuk Geri merupakan novel karangan dari Erisca Febriani yang di terbitkan pada tahun 2019. Buku ini mengisahkan kisah romantis pasangan muda bernama Dinda dan Geri. Karena larisnya novel ini maka kisahnya pun di angkat menjadi sebuah film. Filmnya pun tidak kalah laris dengan bukunya tersebut.

novel romatins kisah untuk geri
  • Geez & Ann
Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Daftar novel romantis terlaris selanjutnya adalah Geez & Ann. Geez & Ann mengisahkan tentang seorang gadis pintar, cantik, juga mandiri, yang jatuh cinta dengan seorang laki-laki bernama Geez.

Keduanya harus terpisah jarak sehingga membuat hubungan mereka mulai terasa hambar. Sehingga hubungan mereka telah banyak melewati rintangan yang menguji kesetiaan.

  • Rindu

Selanjutnya novel romantis terlaris di tahun 2022 adalah Rindu novel karangan Tere Liye ini tengah membius pembaca karena alur yang sangat menarik. Novel ini menjadi salah satu novel Best Seller pada tahun ini.

  • Dear Nathan
Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Berikutnya novel romantis yang laris tahun 2022 adalah Dear Nathan. Novel Dear Nathan ini mampu menjadi novel yang tertinggi ratingnya di wattpad dalam kategori remaja. Tidak salah novel ini juga mampu diangkat di jadikan sebuah film karena memang laris di pasaran terutama kalangan anak muda.

  • Mariposa

Novel Mariposa karya Luluk Hf ini juga menjadi Best Seller tahun 2022. Novel ini mengisahkan kisah cinta pasangan remaja yang bernama Iqbal dan Acha. Kisah yang digambarkan pada suasana sekolah SMA sangat menarik perhatian bagi kaum muda. Dan buku ini sangat cocok untuk remaja.

  • Rasa
Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Selanjutnya novel romantis terlaris di tahun 2022 adalah Novel Rasa karya Tere Liye. Novel tersebut mengisahkan tentang Linda dan Joan. Kisah remaja ini memang mengandung banyak rasa seperti sedih, kecewa, bahagia, terluka, senang dan banyak lagi tentang rasa lainnya.

Temukan konten menarik seputar dunia jurnalistik, pendidikan dan novel di halaman blog Kang Mustakim. Cek blognya, gratis kok gak perlu biaya langganan sama sekali.

Bagikan

Also Read