Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Catatan TepiFeatured

Polres Bojonegoro Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-76, Secara Virtual

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si Bersama jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 digelar secara virtual di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Selasa (5/7/2022).

Upacara Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang ini dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia (RI) menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia atas kinerja penanganan covid-19. Selain itu, dalam survey yang dilaksanakan Kompas ada 58,3 persen responden menyatakan Polri sudah sesuai visi Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi, Berkeadilan (Presisi).

Baca Juga  Kodim 0813 Bersama Tiga Pilar Plus Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Hewan Ternak Guna Antisipasi PMK

“Survei terbaru Kompas kemarin saya melihat 58,3 persen responden menyatakan tindakan Polri sudah sesuai dengan visi presisi. Tapi ingat ada 28,6 persen menyatakan belum selesai,”  kata Presiden Jokowi.

Presiden RI juga menyampaikan akan terus mengikuti pemberitaan di media tentang kinerja Polri. Presiden meminta Polri bekerja dengan hati-hati.

“Selain membaca survei, juga terus mengikuti pemberitaan di media konvensional dan media sosial. Setiap kecerobohan apapun di lapangan, sekecil apapun itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan Presisi,” ujar Presiden RI Ir H Joko Widodo, Selasa (5/7/2022).

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button