Prediksi Shamrock Rovers vs Hibernians, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Shamrock Rovers vs Hibernians, malam hari ini Jadwal Kualifikasi Liga Champions 6 Juli 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Kualifikasi Liga Champions Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Shamrock Rovers mengawali kampanye Liga Champions mereka dengan laga kwalifikasi perputaran pertama menantang juara Liga Premier Malta, Hibernian.

Team Irlandia akan cari untuk manfaatkan keuntungan rumah di hari Rabu pagi hari WIB saat sebelum mereka ke arah Malta pekan kedepan untuk putaran kedua.

Shamrock Rovers akan mengharap untuk mengartikan wujud lokal mereka ke perlakuan Eropa, dengan tuan-rumah sekarang ini 10 point di pucuk klassemen Liga Irlandia Premier.

Sebuah gol Rory Gaffney di set pertama waktu perpanjangan kontes hari Jumat menantang Finn Harps pastikan jika Shamrock Rovers sudah ada sebagai juara dari 3 laga bersaing mereka awalnya.

Dengan juara Irlandia sekarang ini nikmati perform yang bagus, mereka akan mengharap untuk membenahi jalan keluar kwalifikasi perputaran pertama Liga Champions tahun kemarin.

Slovan Bratislava memperoleh yang lebih bagus dari Shamrock Rovers di kesempatan itu, menyebabkan team Irlandia turun ke Liga Pertemuan Eropa di mana mereka maju ke set playoff saat sebelum kalah atas Flora.

Walau mereka kalah atas Slovan Bratislava musim kemarin, Shamrock Rovers sukses mencetak kemenangan kandang 2-1 saat sebelum kalah 2-0 di leg tandang, yang memberikan tuan-rumah peluang untuk mengeklaim kemenangan kandang beruntun di Liga Champions.

Seperti tuan-rumah mereka, Hibernian tersisih di set pertama kwalifikasi Liga Champions musim kemarin sesudah kalah agregat 5-0 dari Flora.

Mereka turun ke Liga Pertemuan Eropa di mana mereka menaklukkan Folgore saat sebelum kalah atas Riga di set ke-3 kwalifikasi.

Dengan musim lokal mereka sekarang ini sedang tidak berjalan, Juara Malta harus selekasnya bangun bila ingin menaklukkan Shamrock Rovers.

Penyiapan untuk putaran pertama kurang dari bagus, dengan 2 laga pertemanan mereka menantang sama-sama musuh Malta hasilkan kekalahan 2-1 dan seimbang 2-2 menantang Floriana dan Gzira masing-masing.

Kontes Selasa sebagai tatap muka pertama mereka menantang Shamrock Rovers, dan team tamu ditugaskan menjadi team pertama semenjak Agustus 2022 yang menaklukkan juara Irlandia di kandang sendiri.

[ads1]

Head to head Shamrock Rovers Vs Hibernians

Shamrock Rovers akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Divisi Premier vs Finn Harps.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol dari Shamrock Rovers adalah Rory Gaffney (45′).

Sifat berulang dari game Shamrock Rovers yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet sebelumnya dari bentrokan yang mengarah ke yang satu ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan menjadi pecundang. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Riga FC di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Hibernians dan penggemar mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Hibernian turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 12 dari gol tersebut.

Kondisi Pemain

Shamrock Rovers
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Shamrock Rovers Stephen Bradley berkat serangkaian pemain yang kuat. Jack Byrne (Cedera Betis) absen.

Hibernian

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Hibernia Stefano Sanderra tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

[ads2]

Shamrock Rovers dapat tanpa jasa Jack Byrne, yang sudah mangkir semenjak Mei karena permasalahan betis.

Neil Farrugia diprediksi akan mangkir karena cidera, sementara tuan-rumah mengharap Danny Mandroiu minimal cukup bugar untuk tampil dalam scuad.

Richie Towell dapat masuk ke starting lineup sesudah datang dari cidera dengan performa set ke-2 dalam kemenangan Jumat atas Finn Harps.

Adapun Hibernia, mereka sudah membuat beberapa penandatanganan panas musim ini, terhitung Lorenzo Fonseca dan Andreas Laursen yang ke-2 nya dapat tampil di hari Selasa.

Terence Groothusen sudah tanda-tangani kontrak dengan club, dan pemain berumur 25 tahun itu dapat pimpin barisan untuk team tamu di putaran pertama.

Pemain internasional Malta Jurgen Degabriele bisa menjadi pemain penting untuk teamnya sesudah cetak gol paling banyak di liga untuk Hibernians musim kemarin.

Prakiraan susunan pemain  Shamrock Rovers vs Hibernians

Shamrock Rovers starting lineup:

Mannus; Hoare, Lopes, Grace; Gannon, Towell, O’Neill, Kavanagh; Greene, Watts, Gaffney

Hibernians starting lineup:

Cremona; Z. Grech, Fonseca, Agius, Lauresen, Izquier; Thaylor, J. Grech, Vella, Degabriele; Groothusen

Prediksi Skor Shamrock Rovers Vs Hibernians

[ads5]

Shamrock Rovers cenderung tampil baik di kandang sendiri, dan dengan tuan rumah lebih dari setengah kampanye domestik mereka, kami berpikir bahwa mereka akan lebih siap untuk mengklaim kemenangan leg pertama daripada Hibernian yang telah memainkan dua pertandingan persahabatan dalam persiapan untuk kontes ini.

Shamrock Rovers 2-0 Hibernians

Exit mobile version