Prediksi Bola

Prediksi Shamrock Rovers vs Hibernians, 6 Juli Kualifikasi Liga Champions

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Riga FC di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Hibernians dan penggemar mereka akan berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan yang bermanfaat, gol telah dicetak 21 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Hibernian turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 12 dari gol tersebut.

Kondisi Pemain

Shamrock Rovers
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Shamrock Rovers Stephen Bradley berkat serangkaian pemain yang kuat. Jack Byrne (Cedera Betis) absen.

Baca Juga  Prediksi Skor Barcelona vs. Sevilla, Jadwal Laliga Spanyol, 21 Oktober 2024

Hibernian

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Hibernia Stefano Sanderra tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

[ads2]

Shamrock Rovers dapat tanpa jasa Jack Byrne, yang sudah mangkir semenjak Mei karena permasalahan betis.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Getafe, Laliga Spanyol, 20 Oktober 2024

Neil Farrugia diprediksi akan mangkir karena cidera, sementara tuan-rumah mengharap Danny Mandroiu minimal cukup bugar untuk tampil dalam scuad.

Richie Towell dapat masuk ke starting lineup sesudah datang dari cidera dengan performa set ke-2 dalam kemenangan Jumat atas Finn Harps.

Adapun Hibernia, mereka sudah membuat beberapa penandatanganan panas musim ini, terhitung Lorenzo Fonseca dan Andreas Laursen yang ke-2 nya dapat tampil di hari Selasa.

Terence Groothusen sudah tanda-tangani kontrak dengan club, dan pemain berumur 25 tahun itu dapat pimpin barisan untuk team tamu di putaran pertama.

Baca Juga  Prediksi Como vs Parma, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Pemain internasional Malta Jurgen Degabriele bisa menjadi pemain penting untuk teamnya sesudah cetak gol paling banyak di liga untuk Hibernians musim kemarin.

Prakiraan susunan pemain  Shamrock Rovers vs Hibernians

Shamrock Rovers starting lineup:

Mannus; Hoare, Lopes, Grace; Gannon, Towell, O’Neill, Kavanagh; Greene, Watts, Gaffney

Hibernians starting lineup:

Cremona; Z. Grech, Fonseca, Agius, Lauresen, Izquier; Thaylor, J. Grech, Vella, Degabriele; Groothusen

Prediksi Skor Shamrock Rovers Vs Hibernians

[ads5]

Shamrock Rovers cenderung tampil baik di kandang sendiri, dan dengan tuan rumah lebih dari setengah kampanye domestik mereka, kami berpikir bahwa mereka akan lebih siap untuk mengklaim kemenangan leg pertama daripada Hibernian yang telah memainkan dua pertandingan persahabatan dalam persiapan untuk kontes ini.

Shamrock Rovers 2-0 Hibernians

Laman sebelumnya 1 2

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button