Showbiz Pemakaman Jane Shalimar Terapkan Protokol Covid-19, Putranya Menangis di Atas Liang Lahat Rakyatnesia

Nurul Syahadatin

Bagikan

[ad_1]

Rakyatnesia – Jane Shalimar meninggal setelah berjuang melawan Covid-19 pada Minggu (4/7) sekitar pukul 04.00 WIB di RS JMC, Buncit, Jakarta Selatan.

Jenazah Jane langsung dimakamkan di TPU Jeruk Purut pukul 11.00 WIB dengan menerapkan protokol Covid-19.

Proses pemakaman dihadiri oleh keluarga dan kerabat, menyaksikan dari kejauhan mengikuti protokol kesehatan. Sebelum dimasukan ke liang lahat, jenazah yang masih berada di dalam peti disalatkan terlebih dahulu.

Muhammad Zarno, putra semata wayang almarhumah turut mengikuti prosesi pemakaman. Mengenakan APD lengkap, dengan hazmat warna putih.

Zarno terlihat sangat berduka, hingga meneteskan air mata. Hingga jenazah dikubur, Zarno menghampiri liang lahat sang ibu.

Momen haru terlibat saat Zarno menabur bunga di atas liang dengan nisan nama ibundanya.  Zarno tak kuasa menahan kesedihan, ia pun menangis meratapi kepergian Jane Shalimar.

Selain Zarno, hadir pula Arsya Wijaya, mantan suami Jane Shalimar. Arsya mengungkap, dari informasi Zarno, mantan istri mulai mengeluh soal kondisi yang makin memburuk pada Sabtu (3/7).

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

“Semalam masih komunikasi dengan Zarno dan memang menurut Zarno kondisinya memang sudah buruk gitu,” pungkas Arsya Wijaya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi Rakyatnesia. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

sumber artikel : Tabloid bintang.com

Bagikan

Also Read