Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Arsenal Tak Lagi Menggoda, Gelandang Italia 686 Milyar Lebih Pilih Gabung Juventus Rakyatnesia

rakyatnesia.comArsenal sejauh ini, menurut pengakuan pihak Sassuolo, adalah satu-satunya klub yang telah mengajukan tawaran nyata untuk mendatangkan Manuel Locatelli, tapi gelandang Italia itu sepertinya tak tertarik gabung klub London Utara ini.

Bintang internasional Italia Manuel Locatelli dilaporkan ingin bergabung dengan raksasa Serie A Juventus di bursa transfer musim panas ini meskipun dia juga mendapatkan minat dari klub Premier League Arsenal.

Menurut laporan Calciomercato, The Gunners telah mengajukan tawaran Rp 686 Milyar untuk mengontrak gelandang berusia 23 tahun itu dari Sassuolo dan menjadi satu-satunya klub yang telah mengajukan tawaran nyata bagi pemain yang sudah mengemas dua gol di Euro 2020 tersebut.

Memang penampilan impresif Manuel Locatelli untuk Sassuolo musim lalu membuatnya mendapatkan tempat di skuat Italia asuhan Roberto Mancini untuk Euro 2020 dan namanya semakin mencuat berkat lesakan dua golnya saat Italia menang 3-0 atas Swiss di babak penyisihan grup.

Channel Gilabola di Youtube

Kesempatan bermain untuk klub seperti Arsenal adalah sesuatu yang menarik bagi sebagian besar pesepakbola di masa lalu, sayangnya klub London Utara ini telah mengalami kemerosotan besar-besaran dalam beberapa tahun terakhir.

Pasukan Mikel Arteta hanya finish di urutan kedelapan di Premier League musim lalu, dengan demikian mereka akhirnya gagal mengamankan sepak bola Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun dan hanya akan berkompetisi di liga domestik musim depan.

Untuk itulah Manuel Locatelli lebih memilih pindah ke Juventus, yang lebih menggaransi kemapanan skuad dan jaminan untuk bersaing di setiap trofi. Bahkan seburuk-buruk musim mereka di bawah asuhan Andrea Pirlo musim lalu, mereka masih bisa memenangi gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Memang raksasa Turin dikabarkan juga tertarik pada gelandang berusia 23 tahun itu, hanya saja mereka belum melakukan langkah konkret untuk merekrutnya kendati sebelumnya mereka disebut-sebut telah menyiapkan tawaran senilai Rp 515 Milyar, kurang Rp 171 Milyar dari bandrol Sassuolo.

sumber artikel : Gila bola.com

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku