Profil Dan Biodata Jane Shalimar, Meninggal Karena Covid 19

Bagikan

Profil, Rakyatnesia – Profil Dan biodata Jane Salimar. Wanita Kelahiran 2 Juni 1980 itu dikabarkan meninggal dunia di usia 41 tahun. Jane Shalimar memiliki seorang putra bernama Muhammad Zarno pernikahannya dengan Vebryanto Indra Kusuma, Namun sudah bercerai.

Perjalanan Karir Jane Salimar

Lepas dari Vebryanto Indra Kusuma Jahja, Jane sempat dikabarkan menikah siri dengan Bobby Syailendra hingga dekat dengan Iko Uwais. Ia juga sempat menikah dengan Didi Mahardika, putra politikus Rachmawati Sukarnoputri.

Terakhir, Jane Shalimar tercatat sebagai istri Arsya Wijaya. Pada April 2020, Jane mengumumkan hamil anak Arsya. Namun, ia mengalami keguguran saat usia kandungan baru berusia 7 minggu.

Dari segi karier, Jane Shalimar terjun ke dunia hiburan setelah tak sengaja mendapat tawaran casting bintang iklan. Ia lantas menandatangani kontrak eksklusif dengan rumah produksi milik Raam Punjabi, setelah menjadi cover girl sebuah majalan remaja.

Selama berkarier di industri hiburan, pemilik nama lengkap Jane Shalimar Jashkilka ini telah membintangi sejumlah sinetron. Di antaranya ‘Padamu Aku Bersimpuh’, ‘Jalan Keadilan’, ‘Selendang Sutra Biru’, ‘Istri Pilihan’, dan sejumlah judul FTV.

Profil Lengkap Dan Biodata Jane Shalimar

Profil Jane Shalimar

Profil Jane Shalimar

Nama Lengkap: Jane Shalimar Prawiradiningrat
Nama Panggung: Jane Shalimar
Tempat dan Tanggal Lahir: Jakarta, 2 Juni 1980
Meninggal: Jakarta, 4 Juli 2021
Usia: 41 tahun
Kebangsaan: Indonesia
Agama: Islam
Status Perkawinan: Menikah
Nama Pasangan: Didi Mahardika, Vebryanto Indah Kusuma Jahja, Arsya Wijaya,
Nama Anak: Muhammad Zarno
Warna Mata: Coklat
Warna Rambut: Hitam
Nama Ayah: Dicky Sadikin
Nama Ibu Isye Faiza
Pekerjaan: Artis dan politikus
Instagram: @janeshalimar_1
Twitter: @janesha_111

Bagikan

Also Read