Kasus Video CCTV Starbucks Polisi Tangkap Dua Pelaku, Viral Di Facebook Dan Twitter

48

Berita Terkini Hari ini – Yusri Yunus Dari Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap dua pelaku yang melakukan tindakan mesum di Sebuah Kafe Starbucks di kawasan Jakarta utara, tepatnya di daerah Sunter.

“Malam tadi memang sudah kita amankan ya dua orang masih ditangani Polres Jakarta Utara karena sudah viral di salah satu Starbucks di daerah Sunter,” kata Yusri saat dikonfirmasi, Jumat (4/7/2020). Kedua orang yang berinisial D dan K ini ditangkap tanpa perlawanan oleh polisi. Hingga saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang pelaku.

“Masih kita pemeriksaan klarifikasi karena memang masih penyelidikan kita masih mencari motif dari pada kedua orang tersebut,” ucap Yusri. Sebelumnya, Manajemen Starbucks juga telah menindak pegawainya yang melakukan pelecehan terhadap pelanggan perempuan dengan mengintip payudara melalui sorotan CCTV.

Baca juga : Cantik Dan Alami Pantai WGS Di Dusun Cumpleng, Kec Brondong,…

Senior General Manager Corporate PR and Communications PT Sari Coffe Indonesia, Andrea Siahaan mengatakan, saat ini pegawai tersebut telah dipecat.

“Perilaku tersebut tidak dapat ditoleransi dan kami memastikan bahwa individu yang bersangkutan sudah tidak bekerja lagi bersama PT Sari Coffee Indonesia,” kata Andrea dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (2/7/2020). Untuk diketahui, tengah viral di media sosial video dua orang pegawai Starbucks mengintip bagian intim wanita yakni payudara lewat kamera CCTV kafe. Video itu menuai kecaman lantaran tidak senonoh.

https://twitter.com/i/status/1278283520507473921

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More